Sukses

Bantah Operasi Plastik, Barbie Kumalasari Mengaku Keturunan Belanda-Persia

Barbie Kumalasari mengelak bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Barbie Kumalasari kerap menuai sensasi dalam setiap perilakunya. Hal ini bermula saat penampilannya yang berubah total dan menikah dengan Galih Ginanjar. 

Tidak hanya berubah langsing dan seksi, Barbie Kumalasari juga berhasil membuat heboh karena wajahnya sangat berbeda dari sebelumnya. Tak heran pada akhirnya banyak yang menduga dirinya sudah melakukan banyak operasi plastik pada wajahnya.

Namun, baru-baru ini, Barbie Kumalasari membantah tuduhan tersebut dalam wawancara terbaru bersama ESGE Entertainment. Dirinya mengaku tidak pernah  melakukan operasi selain pada bagian hidungnya karena pernah infeksi filler.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi Hidung

“Iya, banyak banget netizen tuh yang kayak misalnya dagu aku katanya aku di-filler lah, itu berapa cc ya di-filler, aku nggak habis pikir gitu. Maksudnya mereka tuh selalu berpikiran aku tuh operasi total. Aku tuh nggak ada operasi kecuali kalau hidung," kata Barbie Kumalasari.

 

3 dari 4 halaman

Menjelaskan

Dirinya pun menambahkan, apa yang dikatakannya ini kerap diutarakannya di berbagai acara di televisi. 

“Di setiap stasiun TV, ketika aku bicara bahkan dalam sehari-hari juga aku selalu mengatakan bahwa aku itu operasi hanya hidung, karena hidung aku itu memang pernah infeksi filler. Tapi kalau untuk dagu, bibir, mata, semua aku nggak pernah dioperasi."

 

4 dari 4 halaman

Keturunan Belanda

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari juga mengaku bahwa dirinya adalah keturunan Belanda dan Persia, hingga wajahnya berbeda dari orang Indonesia biasa pada umumnya. 

“Terbukti juga anak aku juga, memang satu keluarga dagu aku memang seperti ini. Karena kan aku memang ada keturunan Belanda-Persia. Jadi memang nggak bisa disamakan dengan wajah-wajah orang Indonesia pada umumnya. Karena memang aku bukan orang Indonesia banget, bahwa aku ada campurannya," pungkas Barbie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.