Sukses

4 Fakta Perjalanan Cinta Asha Shara Sampai Akhirnya Menggugat Cerai

Liputan6.com, Jakarta Asha Shara melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Syafiq Assa'dy ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Gugatan cerai telah diajukan sejak 13 November 2020 lalu. 

Asha Shara sendiri masih bungkam mengenai alasan perceraiannya. Saat ini, nasib pernikahannya sedang berada di ujung tanduk. Apalagi, pernikahan Asha dikenal baik-baik saja.

Bahkan, pernikahan yang dijalani selama delapan tahun itu tak pernah diterpa kabar tak sedap. Terlepas dari keretakan rumah tangga Asha Shara, berikut perjalanan cintanya bersama sang suami yang dilansir dari Brilio.net.

 

2 dari 5 halaman

Mantan Pacar

Sosok Syafiq rupanya bukan orang baru di hidup Asha Shara. Sebelum resmi menikah, mereka pernah berpacaran selama tujuh bulan namun kandas. Ibarat jodoh tak ke mana, mereka bertemu lagi dan kembali menjalin kasih. 

Menjalin hubungan pacaran dalam waktu singkat, Asha mantap untuk menikah dengan Syafiq. Mungkin karena keduanya sudah saling mengenal dan sebelumnya sempat berpacaran, tak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah.

 

3 dari 5 halaman

Pernikahan Ditunda

Sebelum menikah pada April 2012 silam, Asha dan suami ternyata sempat menunda pernikahan mereka. Bila mengikuti rencana awal, pernikahan mereka seharusnya digelar pada Maret 2012, dan akhirnya ditunda selama satu bulan.

Sebelumnya, Asha dan Syafiq mengikat janji pada November 2011 dengan menggelar acara pertunangan. Dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat, acara berlangsung dengan penuh bahagia.

 

4 dari 5 halaman

Dikaruniai 2 Anak

Delapan tahun menikah, mereka telah dikaruniai dua orang buah hati yang bernama Salima Attiyah dan Samara Aqila. Kabar kelahiran anak pertama Asha sempat mengejutkan publik lantaran ia melahirkan di bulan Oktober 2012.

 

5 dari 5 halaman

Adem Ayem

Pernikahan Asha nyaris tak pernah diterpa kabar tak sedap dan dikenal begitu adem ayem. Namun, siapa sangka bila nyatanya pernikahan tersebut tengah diterpa badai besar hingga membuat Asha memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. 

Kabar gugatan cerai ini pun sukses membuat publik terkejut. Hingga saat ini, Asha masih memilih untuk bungkam dan belum mau memberikan penjelasan mengenai permasalahan rumah tangga yang sedang dialaminya.