Sukses

Sule Ingin Punya Dua Anak dari Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher bicara soal momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher dan Sule kini telah menjadi suami istri usai melangsungkan akad pada Minggu (15/11/2020). Setelah menikah, keduanya berencana untuk tak menunda memiliki momongan.

Meski sudah memiliki empat orang anak dari Sule, Nathalie Holscher juga ingin cepat-cepat memiliki keturunan yang lahir dari rahimnya sendiri.

"Siap, justru itu yang aku pengin, maksudnya pengin cepat-cepat punya anak," ungkap wanita yang baru memeluk Islam ini seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (16/11/2020).

Ditanya mengenai jumlah anak, Sule ingin memiliki dua buah hati dari Nathalie Holscher. "Dua, kan kita ikut keluarga berecana, dua anak cukup," kata komedian berusia 43 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Anak Sule

Di mata Sule, Nathalie Holscher juga tipe wanita yang penyayang dan menyukai anak-anak. Terbukti, ia langsung bisa dekat dan akrab dengan keempat anak Sule.

"Dia sudah memperlihatkan sayangnya sama anak gue yang luar biasa, apalagi nanti sama anaknya sendiri. Sekarang aja Ferdi tuh kalau gue dekat (sama Nathalie) dia cemburu sama gue. Apalagi nanti anak aslinya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Diganggu

Ya, anak bungsu Sule sangat dekat dengan Nathalie. Sampai-sampai tak boleh ada yang mengganggu apabila ia tengah menghabiskan waktu dengan ibu sambungnya tersebut.

"Misalkan Nathalie lagi di rumah, di kamar, gue di luar, dia berdua sama Ferdi. Sama, kakak-kakaknya juga enggak boleh (ganggu). Gue kan ayahnya, dia ibu sambungnya tapi sudah segitunya, apalagi nanti anaknya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Mengalir

Sejak awal menjalin hubungan asmara dengan Sule, Nathalie Holscher memang sudah bertekad untuk mencintai semua anak-anak Sule, dan seluruh keluarganya.

"Ngalir aja karena kalau aku sayang sama Akang dan dia duda sudah punya anak ya aku harus sayang sama semua anaknya, sama keluarganya," wanita berhijab ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.