Sukses

Sheila Marcia Melahirkan Anak Keempat, Berjenis Kelamin Lelaki

Kabar bahagia ini disampaikan suami Sheila Marcia, Dimas Akira, lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Penantian Sheila Marcia untuk bertemu buah hati dalam kandungannya, akhirnya selesai. Ia melahirkan seorang bayi lelaki mungil, yang merupakan anak keempatnya. 

Kabar bahagia ini diunggah suami Sheila Marcia, Dimas Akira, lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (16/11/2020). 

Ia mengunggah foto Sheila Marcia yang tengah berada di atas ranjang rumah sakit, sedang menggendong bayinya. Dimas juga mengungkap sejumlah informasi mengenai sang buah hati, termasuk nama yang mereka pilih untuk si kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lahir Minggu Malam

"Welcome to the world my son. Elijah Jerome Zev Emmanuel 15 November 2020 Jam 8:43 PM dengan berat 3.6 kg Panjang 51 Cm," tulis Dimas Akira. 

Pria yang menikahi Sheila Marcia pada 20 Februari 2020 ini menambahkan, "Istriku yang hebat @itssheilamj congratulations sayang. Terima kasih Tuhan Yesus atas Penyertaanmu."

3 dari 5 halaman

Momen Jelang Persalinan

Sejak Minggu pagi, Dimas telah mengabadikan sejumlah momen jelang persalinan yang dihadapinya bersama sang istri. 

Ia juga terus menunggui Sheila Marcia yang terbaring di ranjang rumah sakit. 

4 dari 5 halaman

Perasaan Campur Aduk

Di unggahan lain, Dimas mengaku sebelum persalinan terjadi pikirannya campur aduk. 

"Perasaan yang luar biasa campur aduk, ada bahagia, sedih, takut, tapi Puji Tuhan semua sudah kita lewati dan sekarang cuma ada perasaan LEGA! Terima Kasih Tuhan #TerimaKasihTuhanYesusAtasPenyertaanmu," tulisnya. 

5 dari 5 halaman

Curhat Sheila

Saat artikel ini ditulis, Sheila Marcia belum membuat unggahan baru tentang bayinya yang telah lahir ke dunia. Namun sebelumnya, ia rajin membuat unggahan yang berisi ungkapan rasa tak sabar untuk bertemu sang anak. 

"Mom Sudah sangat gak sabar untuk ketemu and peluk baby JZ. Tapi mama ga mau km buru2 koq nak, im just super excited to see you very very very soon.Whenever you are ready, mama will wait patiently (aku hanya luar biasa bersemangat bertemu denganmu secepatnya. Kapan pun kamu siap, mama akan menunggu dengan sabar," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram pada bulan lalu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia