Sukses

5 Fakta Persiapan Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Foto Prewedding Hingga Ziarah ke Makam Lina

Sule dan Nathalie Holchser dijadwalkan menikah sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher dijadwalkan menikah pada Minggu (15/11/2020) pukul 16.00 WIB. Jelang pernikahan, Sule dan Nathalie Holscher sudah melakukan sejumlah persiapan. Yang paling awal mereka lakukan adalah bertemu dengan keluarga masing-masing.

Sule dan Nathalie Holscher mencoba untuk mengenal antar dua keluarga. Sebab sejatinya pernikahan, bukan cuma urusan menikah antar pasangan kekasih, tapi juga menyatukan dua keluarga. Tentunya, tantangan terberat ada pada Natalie Holscher.

Sebelum dinikahi Sule, Nathalie Holscher berkenalan dengan empat anak sang komedian dari pernikahan bersama Lina Jubaedah. Mereka adalah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand. Beruntung, keempat anak Sule menerima keputusan ayahnya merajut kasih dengan Nathalie Holscher.

Selain itu, ada sejumlah proses persiapan pernikahan lain yang dilakukan Sule dan Nathalie Holscher sebelum memutuskan untuk menikah. Berikut 5 faktanya yang dirangkum Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto Pre Wedding

Sule diketahui baru saja melangsungkan foto prewedding dengan Nathalie Holscher serta pemotretan keluarga. Ayah dari Rizky Febian ini pun membagikan momen saat ia dan keluarga melakukan pemotretan di sebuah hotel berbintang melalui channel YouTube SULE Channel pada Senin (2/11/2020).

Dalam video tersebut, pria kelahiran 15 November 1976 ini terlihat begitu gagah dengan menggunakan sebuah kemeja putih dan jas hitam. Sementara Nathalie Holscher terlihat begitu anggun dengan gaun berwarna putih dengan detail berwarna biru muda.

3 dari 6 halaman

Dekat dengan Anak Sule

Calon istri Sule yakni Nathalie Holscher kini terlihat mulai memantapkan diri menjadi seorang ibu. Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Nathalie Holscher terlihat begitu akrab dengan Ferdy, si anak bungsu komedian berusia 43 tahun.

4 dari 6 halaman

Foto Keluarga

Jelang menikah, Sule mengadakan foto keluarga dengan baju senada warna putih dan diikuti juga oleh Nathalie Holscher. Bukan cuma sekedar foto, aktivitas tersebut dilakukan Sule dan Nathalie Holscher untuk lebih mendekatkan mereka dengan anak-anak.

5 dari 6 halaman

Bertemu Ibunda Sule

Nathalie Holscher kembali diajak Sule bertemu dengan ibundanya. Dalam pertemuan itu, ibunda Sule nampak terharu mengetahui kedatangan anaknya bersama calon menantu. Tentunya, ibunda Sule tak sanggup menahan air mata saat bertemu dengan anak dan calon menantunya itu.

6 dari 6 halaman

Ziarah ke Makam Lina

Sule kemudian mengajak Nathalie Holscher ke makam mendiang Lina Jubaedah. Di pusara mendiang mantan istri, Sule memperkenalkan Nathalie Holscher sebagai calon istrinya.

"Kita mau silaturahmi, mendoakan. Jadi ini mau ke makamnya alarmarhum mamanya Putri, Rizwan, Fery dan juga Iky. Sekalian aku mau kenalin calon aku, Nathalie Holscher," Sule menjelaskan melalui saluran YouTubenya, Sule Channel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.