Sukses

Asha Shara Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama Tigaraksa

Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai pada 13 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Asha Shara. Bintang film Rumah Pondok Indah dan Terowongan Casablanca ini menggugat cerai suaminya Syafiq Assa'dy.

Padahal, Asha Shara telah menjalani rumah tangga 8 tahun lamanya. Gugatan yang dilayangkan Asha Shara diajukan ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tanggerang.

Kabar perceraian Asha Shara ini dapat dilihat di situs resmi Pengadilan Agama Tigaraksa Tanggerang dengan nomor perkara 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gugatan

Situs resmi tersebut memuat informasi Asha Shara menggugat cerai suami melalui kuasa hukumnya Pelipus Benitius Daga. Diketahui Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai pada 13 November 2020.

 

3 dari 4 halaman

Belum Mau

Mengenai kabar perceraiannya ini, Asha Shara belum berkenan menjawab detail. “Nanti bicara lagi ya," kata bintang sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekkah saat dihubungi, Sabtu (14/11/2020).

 

4 dari 4 halaman

Janji

Ia mengaku akan memberi pernyataan terkait kabar gugatan cerai yang dilayangkannya kepada sang suami. “Nanti saya kabari ya," sahut Asha Shara, ringkas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.