Sukses

Nikita Mirzani soal Ancaman Bakal Dikepung karena Ucapan tentang Habib Rizieq: Gue Open House

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi nama Nikita Mirzani menjadi buah bibir karena perseteruan yang diekspos di hadapan publik. Kali ini berkaitan dengan Habib Rizieq, yang baru pulang ke Tanah Air, Selasa (10/11/2020).

Sejumlah tokoh agama memprotes ucapan Nikita Mirzani di Instagram mengenai Habib Rizieq. Salah satunya, Alwi Bin Muhammad Al'atos, yang mengunggah kembali omongan Nikita Mirzani di sesi live Instagram baru-baru ini. Ia menyertakan tiga potongan kalimat wanita berusia 34 tahun ini. 

"Gara-gara Habib Rizieq pulang, penjemputannya gila-gilaan," kata wanita ini, seperti terlihat di unggahan @habibalwi151, Kamis (12/11/2020), yang videonya viral. 

Video ini berlanjut ke potongan ucapan Nikita yang berbunyi, "Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot!"

Yang terakhir, Nikita Mirzani mengatakan, "Nah nanti banyak nih antek-anteknya ya, enggak takut juga gue."

2 dari 5 halaman

Ancaman untuk Nikita

Di video ini, Alwi Bin Muhammad Al'atos menuntut Nikita Mirzani untuk minta maaf secara terbuka karena dianggap telah menghina Habib Rizieq dan menyebut habib sebagai tukang obat.

Ia berkata, "...apabila statement yang telah Anda sampaikan dalam waktu 1x24 jam Anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya Habib Alwi Muhammad Al-Athos akan membuat LP untuk Anda dan umat Muslim akan memberi pelajaran kepada Anda."

3 dari 5 halaman

Bakal Dikepung

Di sisi lain, Nikita Mirzani mengunggah video lain berisi ultimatum bakal dikepung, karena alasan serupa. Kali ini datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi. 

"Kepadamu hey b*b* bet**a, l*nt* oplosan, penjual sel**gk*n*an saya mengimbau 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main," tutur Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang diunggahnya di Twitter. 

 

4 dari 5 halaman

Kok Bahasanya...

Di awal unggahannya, Nikita Mirzani secara khusus mempertanyakan bahasa yang digunakan dalam video tersebut. 

"Masa Kini loh ini. Sampe blng l*nt* polosan, pejual s*l*ngk**gan. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? " tulis Nikita Mirzani. 

5 dari 5 halaman

Open House

Mendapat ancaman seperti ini, Nikita Mirzani justru menantang balik. Ia mengatakan rumahnya terbuka untuk didatangi. 

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house 🔥 Dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh .!" tulisnya.