Sukses

Yamashita Tomohisa Keluar dari Johnny's Entertainment, Minta Maaf Kepada Penggemar

Keluarnya Yamashita Tomohisa ini dikonfirmasi melalui situs resmi Johnny's Entertainment.

Liputan6.com, Tokyo - Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus penyanyi asal Jepang, Yamashita Tomohisa. Pria yang akrab disapa Yamapi ini memutuskan diri untuk keluar dari agensi yang telah lama menaunginya, Johnny's Entertainment.

Keluarnya Yamashita Tomohisa ini dikonfirmasi melalui situs resmi Johnny's Entertainment pada Rabu (11/11/2020). Disampaikan secara lugas bahwa Yamapi sudah tak lagi bersama perusahaan dengan nama resmi Johnny & Associates itu.

Pihak Johnny's Entertainment juga membeberkan bahwa hari terakhir Yamashita Tomohisa sebagai talent Johnny's ternyata sudah lewat, yakni pada tanggal 31 Oktober 2020 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Bersama pengumuman tersebut, pihak Johnny's Entertainment juga mewakili Yamapi dalam rangka menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama bertahun-tahun.

Tak hanya ucapan terima kasih. Yamapi juga menitipkan permohonan maafnya kepada penggemar karena telah memutuskan keluar dari agensinya secara tiba-tiba.

3 dari 5 halaman

Karier ke Depan

Disampaikan juga bahwa Yamashita Tomohisa sudah memiliki target untuk membangun kariernya ke depan. Ia berencana untuk membuat karyanya agar bisa menjangkau pasar luar Jepang secara global.

4 dari 5 halaman

Berharap Terus Didukung

Mengakhiri pengumuman, pihak Johnny's Entertainment juga mengatakan bahwa Yamashita berharap agar keputusannya mencapai pasar internasional selalu mendapat dukungan dari para penggemar.

5 dari 5 halaman

Kilas Balik Yamapi

Yamashita Tomohisa menjadi bagian dari Johnny's Entertainment sejak tahun 1996 pada saat usianya masih 11 tahun. Setelah tampil di berbagai acara televisi, Yamapi lantas bergabung dengan grup idola NEWS yang debut singlenya rilis pada 2004. Namanya semakin melejit setelah ia sukses menjadi seorang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.