Sukses

Kang Daniel dan Jihyo Twice Putus, Gara-Gara Terlalu Sibuk?

JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan mengenai hubungan asmara Jihyo Twice dan Kang Daniel.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice rupanya telah berakhir. Diwartakan Soompi, Selasa (10/11/2020), informasi ini pertama kali disampaikan oleh media Korea Selatan Dispatch.

Menurut Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo Twice putus karena jarang bisa bertemu akibat kesibukan yang padat. Disebutkan juga bahwa keduanya memutuskan untuk fokus kepada pekerjaan, termasuk dalam persiapan album. 

JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan mengenai hubungan asmara artisnya dan Kang Daniel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi

Sumber dari JYP Entertainment membenarkan informasi ini. "Benar bahwa mereka putus baru-baru ini," tutur perwakilan agensi. 

Sementara itu agensi Kang Daniel, Konnect Entertainment, menyatakan akan mengecek kepada sang artis terlebih dahulu. 

 

3 dari 5 halaman

Awal 2019

Seperti diketahui, hubungan keduanya terungkap ke publik pada Agustus 2019. Kala itu, Kang Daniel baru beberapa hari debut sebagai penyanyi solo.

Kang Daniel dan Jihyo Twice diketahui mulai berkencan sejak awal 2020. Keduanya kerap bertemu di tempat tinggal mantan center Wanna One tersebut, yang terletak di kawasan elit UN Village.

4 dari 5 halaman

Dikenalkan Senior

Seorang sumber yang dekat dengan Daniel dan Jihyo mengatakan bahwa keduanya dikenalkan oleh seorang sunbae atau senior yang juga merupakan seorang idol.

Belakangan diungkap bahwa sang senior adalah Im Seulong dari 2 AM. 

5 dari 5 halaman

Kesibukan Jihyo dan Daniel

Jihyo sendiri baru comeback dengan Twice lewat album Eyes Wide Open dengan lagu "I Can't Stop Me." Sementara itu, Kang Daniel tengah menyiapkan album terbarunya yang diduga penggemar bertajuk Yellow, melengkapi mini album Cyan dan Magenta yang telah dirilis sebelumnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.