Sukses

GIGI dan HIVI Tampil di Panggung Musik Virtual Pesta Rakyat Simpedes 2020

Pesta Rakyat Simpedes 2020 episode 6 kali ini bakal komplit karena ada talkshow, workshop, panen hadiah simpedes, penampilan GIGI dan HIVI.

Liputan6.com, Jakarta Pesta Rakyat Simpedes 2020 persembahan spesial dari Bank BRI kembali menyapa masyarakat Indonesia secara live streaming di Vidio dan Facebook Liputan 6 pada 7 November 2020, mulai pukul 15.00-20.00 WIB.

Di Panggung musik, grup band papan atas di Tanah Air, GIGI siap menghibur kamu semua yang ada di rumah dan dimanapun berada dengan lagu-lagu hitsnya. Ingin melihat GIGI dengan formasi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy yang tampil dengan lagu Andai, Janji, Januari, Terbang hingga Nakal, wajib banget tonton PRS 2020.

 

Sebelum GIGI tampil, panggung musik PRS akan diisi terlebih dahulu oleh HIVI. Buat kamu yang rindu dengan Neida Aleida, Ilham Aditama,  Febrian Nindyo dan Ezra Mandira menyanyikan lagu-lagu Kereta, Mata, Pelangi, hingga Remaja, pastikan gadget kamu terhubung dengan koneksi internet.

Pesta Rakyat Simpedes 2020 episode 6 kali ini bakal komplit karena ada talkshow, workshop, dan panen hadiah Simpedes. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

UMUM Mendunia

Mengangkat tema "UMKM Mendunia", talkshow di PRS Episode 6 bakal menghadirkan founder Brodo Footwear, Yukka Harlanda. Berawal dari masalahnya menemukan sepatu kulit yang cocok, Yukka akhirnya merancang produk sepatu sendiri hingga terciptanya merk sepatu Brodo.

Cara Bikin Sabun Organik

 

PRS Episode 6 juga menghadirkan workshop inspiratif tentang cara membuat sabun organik untuk pemula. Workshop ini menghadirkan narasumber kece, Priska Makna. Agar lebih maksimal, jangan lupa siapkan beberapa perlengkapan seperti masker, sarung tangan latex, timbangan digital, hand blender, jar 1/2 liter, 1 gelas takar ukuran 1 liter dan 2 gelas takar ukuran 1/2 liter. Lalu, siapkan juga spatula, pisau, minyak aromaterapi, serta base soap.

Panen Hadiah Simpedes

 

Paling ditunggu dan dinantikan pemirsa di rumah terutama nasabah bank BRI Simpedes. Pengundian secara live streaming Panen Hadiah Simpedes kali ini langsung dari Bank BRI Palembang. Seperti sebelumnya, BRI mengumumkan pemenang hadiah televisi, motor dan juga mobil mewah. 

Tahun ini Panen Hadiah Simpedes paling meriah, BRI membagikan 19.219 hadiah yang terdiri dari 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya, dan pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap minggu.

Tak hanya pengundian semata, penonton juga bisa menikmati suguhan pertunjukan seni tradisional, live musik, destinasi wisata, kuliner, hingga cerita UMKM yang ada di Palembang.

PRS semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan, karena di setiap sesinya ada bagi-bagi hadiah langsung buat kamu. Login di Vidio, tunggu MC melemparkan pertanyaan, setelah itu langsung kirim jawaban melalui kolom komentar Vidio.

Pesta Rakyat Simpedes 2020 merupakan persembahan spesial dari BANK BRI dalam menyambut HUT ke-125 tahun sekaligus sebagai apresiasi kepada nasabah setia BRI Simpedes dan juga masyarakat Indonesia. Tahun ini PRS digelar secara virtual sebanyak 10 episode mulai dari 12 September - 20 Desember 2020.

Untuk update informasi PRS 2020 kamu bisa ikuti media sosial @liputan6, @bank_bri dan juga hashtag #PRSVIRTUAL2020 #PestaRakyatSimpedes #SimpedesBisa #berbagisukaseindonesia

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini