Sukses

Bona Pascal Digandeng Sang Idola Andi Rianto untuk Single Semua Karena Kamu

Sebelum diajak Andi Rianto, Bona Pascal sudah mengeluarkan dua single secara berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta - Komposer Andi Rianto yang namanya sudah sangat dikenal di Tanah Air, kini tengah menggandeng seorang penyanyi solo Bona Pascal yang membuahkan sebuah karya lagu.

Single berjudul “Semua Karena Kamu” ini merupakan lagu ketiga Bona Pascal. Sebelum diajak Andi Rianto, Bona sudah mengeluarkan dua single secara berturut-turut yang dirilis pada Juni dan September 2020 lalu.

Menurut Bona Pascal, rilisan kali ini merupakan sebuah kejutan dalam hidupnya. Pasalnya di situ ada nama Andi Rianto yang bekerjasama secara langsung dengannya. Ditambah lagi, proses rekamannya bisa berjalan singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

“Saya tidak menyangka kalau saya bisa berkolaborasi dengan sang komposer maestro yang sudah berkarya mengharumkan nama Indonesia," jelas Bona Pascal dalam jumpa pers yang digelar secara virtual, Jumat (6/11/2020).

"Lagu ‘Semua Karena Kamu’ ini berbeda dari lagu-lagu saya sebelumnya, ada roh yang berbeda dalam lagu ini. Penuh makna dalam lirik dan tentu dengan balutan musik karya mas Andi yang luar biasa," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Merasakan Liriknya

"Saya rasa semua yang mendengar akan merasakan hal yang sama dengan pesan yang kami ungkapkan lewat lagu ini”, jelas penyanyi yang mengusung genre jazz itu.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

Selama masa sulit sepanjang tahun 2020 ini, Bona tetap aktif menulis lagu. “Semua Karena Kamu” adalah ungkapan syukur dan terima kasih atas sosok-sosok yang selama ini selalu membantu dirinya.

Menariknya, Bona dan Andi Rianto merupakan sama-sama musikus kelahiran Sorong, Papua. Tentu saja ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Papua.

 

5 dari 5 halaman

Perilisan

Karya Bona Pascal dan Andi Rianto berjudul “Semua Karena Kamu” siap dirilis secara digital dan dapat didengar di layanan streaming musik secara resmi mulai tanggal 6 November 2020.

Selain itu, telah ditayangkan pula video musik "Semua Karena Kamu" serta pemutaran secara serentak di lebih dari 100 radio di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.