Sukses

Zaskia Sungkar Ngidam Nasi Padang Jam 5 Pagi

Zaskia Sungkar mengaku ngidamnya tidak elegan seperti kebanyakan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah sedang menikmati masa-masa bahagia. Pasalnya, keduanya tak lama lagi bakal memiliki momongan.  

Sama seperti kebanyakan wanita yang mengandung, Zaskia Sungkar juga merasakan hal yang dinamakan ngidam. Zaskia Sungkar mengaku bahwa dirinya sempat ngidam makan nasi Padang.

Namun, makan nasi Padang yang dilakukan oleh Zaskia Sungkar tidaklah biasa. Dirinya ingin makan nasi Padang di saat pagi buta. Ingin tahu cerita dari Zaskia Sungkar yang sedang ngidam nasi Padang? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Elegan

Zaskia Sungkar baru-baru ini menceritakan rasa ngidam yang dirasakan olehnya di masa kehamilan pertamanya. Lewat unggahan saluran Youtube Daniel Mananta Network, ia mengaku bahwa ngidam yang dirasakan olehnya tidak elegan. 

“Aduh kasian banget anak gue, enggak elegan banget gitu loh," kata Zaskia Sungkar sembari mengelus perutnya.

 

3 dari 5 halaman

Jam 5 Pagi

Sang suami, Irwansyah yang kala itu berada di sampingnya sontak menceritakan bahwa setelah dirinya melakukan salat subuh, tiba-tiba Zaskia Sungkar menginginkan nasi Padang. Dikatakan oleh Irwansyah, wanita yang tengah dinikahinya hampir 10 tahun lamanya itu ngidam nasi Padang sekitar pukul 5 pagi. 

“Dia pas pagi-pagi gue salat subuh kan. Bangun subuh lah. Habis subuh gue bangun terus zikir segala macam, dia dah gini 'Yang aku laper', terus mau makan apa?" kata Irwansyah.

"Mau makan nasi Padang. Jam 5 setengah 6 itu," imbuhnya. 

 

4 dari 5 halaman

Ngidam Makanan

Zaskia juga mengungkapkan bahwa dirinya begitu bingung. Sebab ia selama hamil benar-benar ngidam makanan yang berbau nasi. 

"Gue juga enggak tahu kenapa. Pokoknya gua ngidam hamil ini juga bingung ketika ditanya orang. Pokoknya ngidamnya nasi, beneran nasi," ujar Zaskia.

 

5 dari 5 halaman

Suami Siaga

Usia kehamilan Zaskia Sungkar kini sudah menginjak empat bulan yang membuat bobotnya naik sebanyak lima kilogram. Begitu juga sang suami yang kini lebih sering mengikuti kemauan istrinya sehingga ikut naik.

Zaskia juga mengungkapkan bahwa Irwansyah kini menjadi suami yang siaga. Lewat unggahannya, Zaskia menunjukkan suaminya yang rela keluar rumah pada pukul 2 pagi untuk mencari makanan untuknya karena tengah merasa lapar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.