Sukses

Ayah Atta Halilintar Berdamai dengan Mantan Istri Terkait Tuduhan Penelantaran Anak

Ayah Atta Halilintar akhirnya berdamai dengan mantan istrinya

Liputan6.com, Jakarta Halilintar Anofial Asmid ayah kandung Atta Hailintar sempat mengejutkan publik saat dituding menelantarkan anak oleh seorang wanita bernama, Happy Hariadi yang ternyata mantan istri keduanya.

Karena perbuatannya itu, ayah Atta Halilintar juga dilaporkan ke polisi ke Polres Jakarta Selatan. Namun setelah beberapa bulan kasus itu bergulir, kini keduanya memilih untuk berdamai.

"Kasus Bapak Halilintar dan Ibu Happy sudah berakhir damai," kata Rhaditya Putra kuasa hukum ayah Atta Halilintar, Rhaditya Putra Perdana ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diwakili Kuasa Hukum

Lantaran kedua belah pihak tidak berada di Jakarta, perdamaian diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Kendati demikian tidak mengurangi makna perdamaian keduanya.

"Klien saya (Halilintar Anofial Asmid) ada di luar negeri, dan lawan klien saya (Happy Hariadi) di luar kota, maka proses damai diwakilkan," ucap Rhaditya

3 dari 4 halaman

Menunggu SP3

Kini pihak Atta Halilintar tinggal menunggu Surat Perintah Penghentian Penyidikan atau SP3, setelah pihak Happy Hardian mencabut laporannya.

"Kita lagi nunggu juga surat SP3-nya, karena pelapor dan terlapor dalam hal ini sepakat berdamai," kata Rhaditya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Sekadar mengingatkan, ayah Atta Halilintar sempat dilaporkan Happy Hariadi ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Oktober 2019 atas dugaan menelantarkan anak kandungnya. Dari situ terkuak bahwa ayah Atta Halilintar melakukan poligami. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.