Sukses

Akhirnya Tata Janeeta Pamer Wajah Suami Baru, Warganet: Selamat untuk Mas Broto

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta akhirnya melakukan hal yang paling dinantikan warganet, yakni memamerkan wajah suami baru. Itu dilakukan Tata Janeeta di jagat maya pada Rabu (4/11/2020) malam.

Tata Janeeta mengunggah foto pernikahan di akun Instagram terverifikasi miliknya. Kali ini ia tidak sendiri. Tampak dalam foto, Tata Janeeta mengenakan kebaya putih brokat. Tata cantik dalam balutan busana pengantin Jawa-Solo.

Wajahnya dirias dengan paes dan sanggul. Mempelai laki-laki yang gagah tampak tengah memasang cincin kawin di jari manis Tata Janeeta dengan latar rangkaian bunga. Keduanya fokus pada cincin hingga tak menatap kamera.

2 dari 5 halaman

Jodoh Kadang Membingungkan

Menyertai foto itu, Tata Janeeta menulis status teks, “Bicara jodoh kadang membingungkan. Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama. Tapi akhirnya pergi begitu saja.”

Pelantun “Sang Penggoda” dan “Penipu Hati” ini melanjutkan, ada pula dua manusia yang tak saling kenal. Tuhan melalui sang waktu mempertemukan mereka lalu naik ke pelaminan.

3 dari 5 halaman

Ada Juga yang Sebaliknya

Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah. Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan,” seleb kelahiran Bandung, 18 September 1982 ini menyambung.

Meski kadang membingungkan, tidak ada yang bisa dilakukan manusia selain menerima ketetapan Sang Khalik. Tata Janeeta percaya, jodoh, rezeki, dan maut diatur Sang Mahacinta.

4 dari 5 halaman

Yang Paling Terpenting Adalah...

Yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah. Bismillah,” pungkas Tata Janeeta tanpa menyebut nama suami barunya. Hingga artikel ini disusun, 50 ribu orang lebih menyukai unggahan ini.

Sejumlah komentar dari pesohor dan warganet membanjiri kolom. Yang menarik, warganet dengan akun @intandicky99 menyebut nama suami baru Tata Janeeta adalah Mas Broto.

5 dari 5 halaman

Amin Ya Rabb

Selamat tuk Mas Broto dan Tata, semoga bahagia selalu dna menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warohmah, amin,” tulisnya di kolom komentar. Tata Janeeta tak membantah.

Ia malah mengaminkan. “Amin ya Rabb, makasih sayang,” sahutnya lalu menyematkan emotikon hati merah. Maia Estianty berseloroh, “Akhire pecah telor juga!”