Sukses

Tata Janeeta Pamer Foto Kenakan Busana Pernikahan Tanpa Wajah Suami, Dikira Hasil Editan

Tata Janeeta masih merahasiakan suami barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta kembali melepas status jandanya, usai berpisah dari Mehdi Zati. Dikabarkan, Tata dikabarkan menikah kembali dengan Raden Brotoseno.

Belum lama ini, Tata Janeeta menggelar acara pernikahannya. Dan foto-fotonya diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini.

Uniknya, Tata Janeeta tak memperlihatkan wajah suami barunya. Bahkan, sebuah foto hanya menunjukkan ia dan kedua anaknya yang mengenakan kebaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terlihat

Dari beberapa foto yang diunggah, Tata Janeeta hanya memposting foto pria yang mengenakan pakaian adat lengkap dengan keris di belakang tubuhnya.

Dan foto tersebut diambil dari arah belakang, sehingga wajah pria itu tak tampak.

3 dari 5 halaman

Genggam Tangan

Pada foto lainnya, Tata juga memperlihatkan tangannya digenggam seorang pria. Lagi-lagi wajahnya tak terlihat. Tata memberikan keterangan bahwa ia resmi menjadi istri seseorang.

"Bismillah.. Genggam erat tangan ku, tuntun aku... jaga baik2 janji yang mas ucapkan atas nama Allah, jadilah imam ku dunia Akhirat..Aku mencintai mu karna Allah," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Editan?

Melihat unggahan Tata Janeeta di kursi pelaminan hanya ditemani dua anaknya yang masih kecil tanpa pria lain, banyak warganet yang bersuara. Mereka menganggap bahwa foto tersebut hasil editan mantan personel Dewi Dewi ini.

"Ini halu apa beneran mb..?? *seriusNanyak," tulis akun @arsi_ananda di kolom komentar.

"Bukan editan kan mba?" tambah akun @christinaevayanti.

"Punten editan sanes? Boa nge prank," timpal akun @ernaguna1.

 

5 dari 5 halaman

Bareng Artis Korea

Pertanyaan yang diajukan para warganet lantaran beberapa waktu lalu wanita kelahiran Bandung, 18 September 1982 ini kerap memperlihatkan hasil editannya dengan artis asal Korea Selatan.

Sehingga, ada saja warganet yang bingung dengan unggahan Tata kali ini. Namun, dipastikan ini merupakan pesta pernikahan Tata yang dihadiri oleh Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.