Sukses

Sangat Menyentuh, Ucapan Ulang Tahun Azriel Hermansyah untuk Ashanty

Ashanty berulang tahun yang ke-36.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty merayakan ulang tahun ke-36 yang jatuh pada Rabu (4/11/2020). Di momen spesialnya, Nyonya Anang Hermansyah mendapat banyak doa dan ucapan, termasuk dari anak sambungnya, Azriel Hermansyah.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Azriel Hermansyah meluapkan rasa sayang terhadap Ashanty. Adik Aurel Hermansyah berterima kasih karena Ashanty selalu ada untuk keluarga.

"Terimakasih untuk wanita yg selalu menjagaku, kakaku dan ayahku. Diri ini tidak akan pernah berhenti menyayangi dan berterimakasih kepada salah satu pahlawan hidupku," tulisnya.

Bersama dengan keterangan itu, Azriel Hermansyah mengunggah foto hitam putih dirinya sedang memeluk Ashanty dengan penuh kehangatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka dan Duka

Menurut Azriel Hermansyah, Ashanty selalu hadir dalam suka maupun duka. Ia mensyukuri hal ini. "Saat di keadaan sedih hanya engkaulah yang datang menyapa tanpa dipanggil, dan saat senang pun engkau tidak pernah lupa padaku," paparnya.

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Terakhir, kekasih Sarah Menzel berterima kasih karena sang bunda telah mengorbankan banyak hal untuknya. "Sehingga aku bisa memiliki kesempatan untuk berbahagia bersamamu dan keluarga ini," kata Azriel Hermansyah.

4 dari 5 halaman

Mengandung Bawang

Warganet pun tersentuh membaca unggahan ini. "Postingan ini mengandung bawang," kata @erichalamin.

"Dalam betul netes bacax bahagia dan sehat trus buat keluarga asix," kata salah satu warganet.

"Jiel caption nyaaaa selalu deeehhhh. Bahagia terus The Hermansyah, kalian telah menaburkan banyak cinta maka kalian pun berhak menuai banyak cinta," yang lain menimpali.

5 dari 5 halaman

Kejutan untuk Bunda

Sementara itu, lewat kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mendapat kejutan dari Azriel Hermansyah. Ia mendapat durian berukuran cukup besar sebagai kue ulang tahun. Setelah itu, pelantun "Bohong" dan "Jodohku" mendapatkan tiga buah peria dari tim The Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.