Sukses

Nadya Mustika Sewot Dituduh Merekayasa Konflik Rumah Tangga dengan Rizki 2R

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rizki 2R dan istrinya Nadya Mustika masih menjadi perbincangan publik. Pasangan yang menikah pada 17 Juni 2020 lalu itu, dikabarkan sedang diterpa kabar tidak sedap. 

Kabar itu mencuat setelah Rizki 2R dan Nadya Mustika dikabarkan sudah berpisah rumah. Belum lagi dengan unggahan Rizki dan Nadya yang menjadi sorotan.

Kabar terbaru bahkan menyebutkan Nadya Mustika dibuat geram dengan komentar netizen yang menyebut bahwa persoalan yang melanda rumah tangganya sebagai drama atau rekayasa. Dia pun menuliskan pesan menohok untuk warganet yang menuding rumah tangganya settingan.

 

2 dari 6 halaman

Tidak Semua

Awalnya Nadya Mustika menuliskan kata-kata bijak dalam salah satu unggahannya di Instagram. Dia menyebut tidak semua hal dalam kehidupan layak diunggah ke permukaan.

"Tidak semua hal dalam kehidupan kita layak di unggah kepermukaan. Ada yang pantas dibagikan sebagai ungkapan kebahagiaan, ada juga yang lebih mulia ketika disembunyikan dari pandangan," tulis Nadya.

 

3 dari 6 halaman

Disebut Settingan

Namun ada salah satu warganet yang menyebut jika persoalan rumah tangga yang dihadapi Nadya saat ini hanyalah drama.

"Akhirnya drama nya ke bongkar,aib yang asli yang dia tutupi cuma ibu nya....kalo aib rumah tangga nya mah di ada2in....duh ***s bgt," tulis salah satu warganet.

 

4 dari 6 halaman

Pesan Menohok

Nadya pun menanggapi komentar warganet tersebut. Dia menuliskan pesan menohok.

"Tidak ada manusia normal yang sampai segitunya mengada-ada drama prahara buat rumah tangganya. smoga mbak sekeluarga selalu sehat dan dibaguskan jalan hidupnya ya aamiin," tulis Nadya kepada warganet tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Baik-Baik Saja

Nadya menepis perihal isu rumah tangannya yang kerap dikabarkan retak. Ia mengaku kondisi rumah tangganya dengan Rizki tak ada masalah. Ia pun mengungkapkan selama ini hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

"Dia selalu baik. Kita emang masih baik-baik aja kok kak. Nggak pernah apa-apa kan kita juga nggak pernah menyampaikan, Ikky gak pernah klarifikasi kan dia memang nggak pernah klarifikasi karena emang kita baik-baik aja gitu," ucap Nadya dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

 

6 dari 6 halaman

Pisah Sementara

Ia menceritakan jika alasannya pisah sementara dengan Rizki karena ingin menuntaskan kuliah.

"Karena kan LDR karena kebutuhan masing-masing dulu. Kan bidan kesehatan itu ada uji kompetensinya dulu jadi ya harus sampai tuntas dulu," tambah Nadya.

Di sisi lain, Nadya tidak mempersoalkan tanggapan publik perihal rumah tangganya. Ia juga tidak merasa kesal melihat berita yang beredar.

"Nggak sih aku biasa aja sih. Karena dari awal kayak udah biarin aja. Emang tugasnya mereka juga kayak gitu. Jadi ya udah biarin aja. Toh buktinya kita nggak kayak gitu," jawab Nadya.

Sumber: Merdeka.com