Sukses

4 Sinetron Favorit Yang Dibintangi Stefan William, Salah Satunya Anak Band di SCTV

Stefan William adalh pesinetron yang diidolakan banyak pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal aktor tampan yang satu ini? Stefan William merupakan aktor yang sedang naik daun saat ini. Pria yang merupakan blasteran Amerika-Manado ini sudah melebarkan sayapnya di dunia akting sejak remaja.

Kala itu Stefan William memulai kariernya saat membintangi film Bestfriend? tahun 2008. Kini namanya semakin melejit tatkala, ia menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV sejak tahun 2017 dan berakhir pada awal tahun 2020 kemarin.  

Pemeran Hiro dalam Anak Langit ini juga merupakan seorang suami dari selebriti ternama tanah air, Celine Evangelista. Mereka menikah pada tahun 2016 dan dikaruniai dua orang anak. Kini mereka pun selalu tampil mesra di hadapan publik.

Selain itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini juga punya sederet penghargaan dalam karirnya di dunia akting. Penghargaan tersebut diantaranya, Aktor paling ngetop pada Indonesian Kids Choice Awards 2016, Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016, Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2020, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya sukses membintangi Sinetron Anak Langit, Stefan William juga telah banyak memerankan serial hits lainnya. Yuk simak ulasan sinetron apa saja yang pernah dibintangi Stefan William berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Arti Sahabat

Arti Sahabat sebuah sinetron yang diproduksi oleh Rapi Films dan ditayangkan Indosiar. Pertama kali ditayangkan sejak tanggal 7 Juni 2010. Sinetron ini terdiri dari 2 musim, musim pertama berjumlah 247 episode, sementara musim kedua berjumlah 99 episode.

Sinetron ini sendiri dibintangi oleh Stefan William, Yuki Kato, Kevin Julio, Cut Meyriska dan Nina Zatulini. Kehadiran mereka menjadikan sinetron ini menjadi serial paling hits dikalangan anak muda pada masanya. 

3 dari 5 halaman

2. Gol-Gol Fatimah

Gol-Gol Fatimah adalah salah satu sinetron terbaru yang tayang semenajak 19 September 2011 di SCTV setiap hari pukul 17.30 WIB. Sinetron Gol-Gol Fatimah sendiri merupakan sinetron pengganti Islam KTP yang sudah selesai masa tayangnya.

Sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato dan Stefan William ini bercerita tentang cewek bernama Fatimah yang berusia 17 tahun asal Betawiwood sangat mengidolakan pemain bola Irfan Bachdim. Fatimah dikenal sebagai perempuan cantik, berjilbab, tomboy, jago main bola, konyol dan jahil. Mpok Ida dan Babe Mahmud, orang tua Fatimah, tidak suka dengan pribadi kelaki-lakian yang dimiliki Fatimah.

4 dari 5 halaman

3. Boy

Boy adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 17 April 2017 di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Stefan William, Jessica Mila, Cut Meyriska, Mischa Chandrawinata, dan masih banyak artis lainnya.

Dikisahkan, seorang pria tampan yang bernama Boy (Stefan William) merupakan seseorang yang memiliki usia sekitar 24 tahunan. Sosok pria tersebut merupakan seorang pria yang memiliki karakter cool, cerdas, berani, dan tentu saja baik hati.

Dirinya telah dibesarkan di lingkungan keluarga yang sangat kaya raya. Akan tetapi, sosok Boy ini bukanlah sosok yang memiliki sifat sombong. Walaupun dirinya telah hidup dan juga dibesarkan di lingkungan keluarga yang kaya raya, dirinya pun juga sering kali berbaur dengan orang kecil. Karena pada dasarnya, dirinya sendiri merasa begitu bingung lantaran selalu terpanggil dan merasa begitu nyaman pada saat dirinya sedang berada di lingkungan orang-orang yang memiliki kehidupan sederhana ataupun golongan menengah ke bawah.

5 dari 5 halaman

4. Anak Band

Yang terbaru adalah Anak Band, sinetron produksi SinemArt ini ditayangkan perdana 5 Oktober 2020 pukul 19.40 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana dan masih banyak artis lainnya.

Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Cahaya (Natasha Wilona) yang sedang berdagang dengan gerobak sayurnya serasa mendapat durian runtuh saat tiba- tiba Gilang (Stefan William), vokalis The Junas, grup band favorit Cahaya, berlari menghampiri Cahaya meminta pertolongan agar Cahaya membantunya menghindar dari kejaran fansnya. 

Cahaya yang memang baik hati dan selalu optimis dengan senang hati membantu Gilang bersembunyi. Setelah aman, Gilang keluar dari persembunyiannya dan berterimakasih kepada Cahaya. Cahaya sangat kegirangan karena ternyata Gilang sangat ramah. Cahaya pun menawarkan Gilang untuk mengawalnya dan membantu Gilang menyamar untuk mencari taksi, karena mobil Gilang mogok.

Nah, berikut adalah beberapa sinetron hits yang dibintangi oleh Stefan William. Bagi kalian yang mau nonton episode lengkap sinetron anak langit sctv bisa saksikan di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.