Sukses

Tata Janeeta Menikah, Maia Estianty: Selamat atau Halu ya?

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta dikabarkan sudah menikah dengan seseorang yang sosoknya masih dirahasiakan. Sosok suami baru Tata Janeeta memang belum jelas benar. Sebelumnya, Tata dikabarkan menjalin hubungan dengan Raden Brotoseno yang merupakan mantan suami Angelina Sondakh. 

Kabar pernikahan Tata Janeeta juga diketahui oleh sahabatnya Maia Estianty. Maia nampaknya sempat hadir dalam acara pernikahan yang digelar tertutup itu. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Maia di laman instagramnya. Maia nampak cantik menggunakan dress berwarna merah muda.

Sedangkan Tata Janeeta tampil anggun menggunakan kebaya berwarna putih sembari memegang bunga berwarna senada. Mereka kompak tersenyum ke arah kamera. Namun, dalam foto tersebut tak nampak sosok suami Tata di sampingnya.

 

2 dari 5 halaman

Bingung

Mendapati sahabatnya kembali menikah, Maia justru mengaku bingung harus mengatakan apa. Entah harus bilang selamat atau ini menjadi momen halu yang dilakukan oleh Tata. Hal tersebut ada dalam keterangan foto yang ditulisnya.

"Aku harus bilang apa? Selamat? Atau halu lagi?," kata Maia Estianty di instagramnya.

 

3 dari 5 halaman

Jawaban Tata

Di kolom komentar unggahan Maia, Tata turut menulis pesan. Kata Tata, terserah Maia akan menyebutnya apa. Maia pun mengatakan, yang penting Tata kini telah bahagia.

"Gimana enaknya aja bun Hihihi," kata Tata.

"Hwahahahaha yang penting happy!," jawab Maia.

 

4 dari 5 halaman

Dipertanyakan

Melihat foto Tata dan Maia itu, banyak netizen yang penasaran dengan sosok suami Tata. Namun, hingga saat ini Tata masih merahasiakannya.

"Mana pengantin pria nya," kata @yuni.yuana.84.

"Pasangannya Tata mana hehe," kata @rusmanhoney.

 

5 dari 5 halaman

Tata Menikah

Di laman instagramnya, Tata membagikan sederet potret pernikahannya di pelaminan, meski tanpa memperlihatkan sosok sang suami. Ia pun mengucap bismillah dan meminta sang suami menjadi imam dunia akhirat. 

"Bismillah.. Genggam erat tangan ku, tuntun aku.. jaga baik2 yang mas ucapkan atas nama Allah, jadilah imam ku dunia akhirat. Aku mencintaimu karna Allah," kata Tata di instagramnya.