Sukses

Raffi Ahmad Buat Sayembara untuk Bertemu Pedagang Bakso Viral yang Mirip Dengannya

Raffi Ahmad dan tim meminta bantuan warganet untuk mencari tahu lebih lanjut terkait keberadaan tukang bakso yang mirip dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Di medsos, tengah viral video pedagang bakso ikan yang disebut-sebut mirip Raffi Ahmad. Tidak sedikit yang memuji ketampanan paras pedagang bakso itu.

Raffi Ahmad dan tim mengaku, pihaknya menerima banyak laporan terkait video viral itu. Salah satu tim Rans Entertainment, mengunggah ulang potongan video viral yang disandingkan dengan potret Raffi Ahmad.

"Banyak bgt yg mention, bilang ada abang2 bakso mirip sama aa @raffinagita1717," tulis akun @abrar_aabs yang diunggah ulang akun Instagram terverifikasi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selanjutnya, tim Raffi Ahmad dan Nagita Slavina minta bantuan warganet untuk mencari tahu keberadaan penjual bakso ikan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayembara

Tim Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin memberikan bingkisan untuknya.

"Naah, skrg coba bantuin dong cariin aban2 tukang baksonya. Ntar dapet souvenir dari @rans.entertainment. Mention & DM ya alamat & lokasinya. Kalo perlu no hpnya! Thanks!" sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tampak Samping

Dari video viral yang beredar, tampak si pedagang yang disebut mirip Raffi Ahmad tengah melayani pelanggan. Sekilas jika dilihat dari video tersebut, tampak samping, wajah si penjual memang mirip Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Muda

Di kolom komentar, warganet menganggap si penjual bakso ikan tersebut mengingatkan mereka dengan paras Raffi Ahmad sewaktu muda.

"Mirip banget sama Rafi waktu masih belia," tulis @mulya_tahar di sebuah unggahan akun gosip di Instagram.

"Mirip waktu masih mudaan ya sm rafi 😄," timpal @arini_dewanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.