Sukses

Celine Evangelista Buka Suara soal Kabar Mualaf

Celine Evangelista sempat bingung dengan labar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Artis Celine Evangelista santer dikabarkan menjadi mualaf bersama sang suami, Stefan William. Namun, saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, dirinya mengaku tidak tahu dengan kabar tersebut. 

“Ya gimana apanya? Aku enggak tahu sih, belum dengar (berita mualaf di situs online) soalnya," kata Celine Evangelista dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kanal Oncam News baru-baru ini.

Belakangan ini memang muncul kabar bahwa Celine Evangelista dan Stefan menjadi mualaf. Kabar itu menyeruak setelah keduanya tertangkap kamera ikut dalam kajian Ustaz Riza Muhammad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar

Soal ikut pengajian, Celine Evangelista tidak menampiknya. Dia mengaku ikut pengajian karena ingin belajar agama Islam.  

“Karena belajar enggak apa-apa, kan? Semuanya ya mempelajari aja," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Masalah

Sementara, Stefen mengatakan bahwa tidak masalah mengikuti sebuah kegiatan, selama positif. Dia juga mendukung istrinya. 

“Enggak masalah selagi itu baik, enggak ada masalah," tutur Stefan.

 

4 dari 4 halaman

Ustaz Riza Muhammad

Sebelumnya, Celine Evangelista dan Stefan William beberapa waktu lalu kembali menjadi perbincangan warganet. Penyebabnya adalah keduanya diketahui mengikuti pengajian ustaz Riza Muhammad.

Sejak itu, banyak yang bertanya-tanya mengenai maksud Celine Evangelista dan Stefan William. Ada yang menduga bahwa Celine Evangelista dan Stefan William telah mualaf. 

Terkait hal tersebut, ustaz Riza Muhammad meluruskan bahwa Celine Evangelistadan Stefan William belum memeluk agama Islam.

"Itu belum, pertama kan aku juga nggak bakalan nanyain sebelum (keinginan menjadi mualaf) itu dari hati dia ya. Aku nggak mau kesannya diajak atau dipaksa, jadi aku pengin (niat) itu keluar dari dia sendiri kalau rasa itu memang ada," kata ustaz Riza Muhammad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.