Sukses

DJ Katty Butterfly Ungkap Alasan Ingin Lepas Sebutan DJ untuk Namanya

DJ Katty Butterfly bersama dengan Aiman Ricky menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet mengenai keputusannya pindah agama.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Katty Butterfly saat ini telah memeluk agama Islam. DJ Katty Butterfly resmi menjadi seorang muslim setelah mengucap dua kalimat syahadat di hari ulang tahunnya yang ke-32.

Setelah mualaf, DJ Katty Butterfly bersama dengan Aiman Ricky menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet mengenai keputusannya pindah agama. Salah satunya adalah kemungkinan DJ Katty Butterfly mengganti namanya.

“Nama Islamnya Katty, siapa ya?” Tanya Aiman Ricky dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

“Aku nggak ada, belum,” jawab DJ Katty Butterfly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Status Akun Instagram

Namun DJ Katty Butterfly masih mempertanyakan status akun Instagram-nya yang saat ini sudah terverifikasi. Namun DJ Katty Butterfly sendiri mengatakan tidak masalah jikalau memang status terverifikasinya hilang setelah mengganti namanya. 

“Tapi masalahnya itu hilang juga verifiednya apa nggak ya?" tanya Aiman Ricky.

"Ya itu aku jadi takut begitu, tapi ya udah kalau nggak bisa nggak papa,” papar Katty dan Aiman bersahutan.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa DJ

Hanya saja, DJ Katty Butterfly berniat untuk menanggalkan predikat DJ yang melekat dalam namanya selama ini.

"Iya aku mau, yang Instagram aku sekarang DJ Katty Butterfly kan, aku mau hilangkan DJ. Jadi Katty Butterfly aja,” sambung DJ Katty Butterfly.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Tidak Suka

Sebelum menimbulkan pertanyaan lain, DJ Katty Butterfly menegaskan bahwa keinginannya untuk menanggalkan kata DJ itu bukan berarti ia tidak lagi menyukai aktivitas DJ. Ia hanya tidak ingin lagi memakai nama tersebut.

"Tapi DJ itu bukan aku enggak suka atau apa ya semuanya, karena itu aku mau hilang aja. Bukan tidak bagus, tidak suka. Semua itu bagus semuanya," kata DJ Katty Butterfly lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.