Sukses

Ivan Gunawan Segera Menikah, Ruben Onsu Terharu

Dukungan Ruben Onsu untuk Ivan Gunawan yang segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan dikabarkan akan menikahi wanita bernama Bella Aprilia. Isu ini pertama kali mengemuka setelah Ruben Onsu mengunggah foto prewedding keduanya.

Ditemui usai mengisi sebuah program acara, Ruben Onsu mengutarakan dukungannya untuk Ivan Gunawan. Ia sangat bahagia karena sahabatnya akan melepas status lajang.

"Ya senang, kalau aku terharu sampai bilang 'Pokoknya congrats ya, Ivan Gunawan, bahagia lancar sampai hari H," kata Ruben Onsu di jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal Bella

Ruben Onsu juga mengaku sudah mengenal sosok Bella Aprilia. Hanya saja, ayah tiga orang anak ini tak mau bicara terlalu jauh mengenai rencana pernikahan sahabatnya tersebut.

"Kenal lah, kenal banget. Tanya dong sama calon manten, noh," tutur suami Sarwendah ini.

3 dari 4 halaman

Doa

Ia pun mendoakan agar segala niat baik Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia diberi kelancaran dan selalu dimudahkan oleh Tuhan.

4 dari 4 halaman

Kapan Menikah?

Sementara itu, saat dicecar kapan hari bahagianya akan digelar, Ivan Gunawan akhirnya memberi sedikit bocoran. Momen membahagiakan itu akan dilangsungkan tak lama lagi.

"Rencananya dalam waktu dekat, doain aja," kata Ivan Gunawan dalam wawancara terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.