Sukses

Pernah Jadi Ayah Superman, Kevin Costner Sangka Justice League Digarap Marvel

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Kevin Costner baru saja membuat penggemar terheran-heran. Pasalnya, pemeran Jonathan Kent, ayah angkat Superman versi film Justice League itu, seolah tak paham perbedaan DC dan Marvel.

Kevin Costner belum lama ini diwawancarai dalam program SiriusXM. Diane Lane yang memerankan, Martha Kent, ibu angkat Superman, juga hadir dalam program tersebut. Keduanya ditanya seputar film Justice League Snyder Cut.

Sebelum Diane Lane, Kevin Costner terlebih dahulu ditanya mengenai bocoran Justice League Snyder Cut yang sedang syuting ulang. Salah satunya adalah mengenai kembalinya Kevin sebagai Jonathan Kent dalam proyek film tersebut.

2 dari 5 halaman

Jawaban Mengambang

Namun, Kevin Costner malah menyampaikan jawaban yang mengambang. Ia menyatakan bahwa dirinya tak tahu ada film berjudul Justice League.

"Saya bahkan tak yakin tahu apa itu Justice League. Itu sebuah film?" Kevin Costner menanggapi.

3 dari 5 halaman

Proyek Marvel?

Bahkan setelah itu, Kevin Costner menyampaikan kalimat yang mengesankan dirinya tak bisa membedakan antara waralaba DC dengan Marvel.

"Kau berpikir saya bercanda. Itu adalah masalahnya. Apakah itu proyek dari Marvel?" Kevin Costner melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Merasa Menyenangkan

Namun pada akhirnya, Kevin Costner tak mau terlalu memusingkan perihal Justice League. Ia hanya mengungkapkan kekagumannya terhadap film-film adaptasi komik yang sukses di seluruh dunia.

"Saya memang tak tahu. Alangkah Senangnya bisa duduk di atas keranjang uang dari film-film tersebut," terang Kevin.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Kembali

Namun, berbeda dengan Diane Lane. Ia yakin dirinya suatu saat akan kembali sebagai Martha Kent untuk film-film DC selanjutnya. "Aku bisa kembali untuk filmnya yang kelima," terang Diane Lane.

Sutradara Zack Snyder dikabarkan kembali menggandeng para pemain Man of Steel agar bisa syuting ulang di film Justice League Snyder Cut, versi revisi dari Justice League edisi 2017 yang akan segera dirilis pada 2021 mendatang.