Sukses

Jared Leto Kembali Sebagai Joker di Justice League Snyder Cut

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Joaquin Phoenix menyedot perhatian publik sebagai Joker dalam film yang rilis 2019 lalu, Jared Leto terlebih dahulu mengambil peran tersebut. Bedanya, Jared Leto tampil dalam Suicide Squad yang tak berkaitan dengan film Joker.

Sayang, penampilan Jared Leto sebagai Joker tak berlanjut. Pasalnya Suicide Squad kurang disambut. Kelanjutan perannya tak terdengar lagi. Belum lama ini, sebuah kabar menyebut bahwa Jared Leto bakal kembali sebagai musuh Batman.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Jared Leto kembali sebagai Joker dalam film Zack Snyder's Justice League yang juga dikenal sebagai Justice League Snyder Cut.

2 dari 5 halaman

Syuting Ulang

Jared Leto kabarnya akan terlibat dalam syuting ulang film versi sutradara Zack Snyder tersebut. Joker versi Jared Leto ini merupakan perpanjangan dari kemunculannya di Suicide Squad.

3 dari 5 halaman

Sempat Ingin Dimunculkan

Seperti disampaikan Comicbook.com, awalnya sutradara Justice League, Zack Snyder, bersama sang istri yang juga produsernya, Deborah Snyder, hendak memunculkan Joker versi Jared Leto di Justice League.

Namun, pihak studio memangkas ide itu setelah Zack Snyder mundur dari proyek Justice League karena berduka atas meninggalnya sang anak. Warner Bros. akhirnya membuat konsep baru dengan Joss Whedon sebagai sutradara.

4 dari 5 halaman

Aktor yang Terlibat

Syuting ulang film Zack Snyder's Justice League kabarnya sudah dilakukan bersama sejumlah aktor. Beberapa nama yang mencuat adalah Ben Affleck, Amber Heard, dan Ray Fisher.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Depan

Hingga kini, masih belum diketahui kapan Justice League versi baru dirilis di HBO Max. Kabar yang beredar, film ini ditargetkan tiba di platform tersebut pada 2021.