Sukses

Mesra di Sinetron, Evan Marvino dan Harini Sondakh Pacaran?

Liputan6.com, Jakarta - Evan Marvino dan Harini Sondakh merupakan bintang muda di dunia sinetron Indonesia. Penampilan keduanya kerap membuat penasaran penonton melalui sinetron Putri Untuk Pangeran. Sebab, keduanya selalu terlihat mesra.

Kemesraan yang diperlihatkan Evan Marvino dan Harini Sondakh di sinetron merupakan rangkaian cerita yang harus dijalani melalui peran keduanya. Tak heran, karena keseriusan berakting, penonton mengira jika keduanya memang pasangan kekasih.

Namun Evan Marvino dan Harini Sondakh menjawab rasa penasaran mereka melalui penampilan apik di layar kaca. Saat disinggung soal kemesraan di sinetron, keduanya kompak menjelaskan kalau hal tersebut tercipta karena chemistry saat berakting.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Memikat

"Mungkin pemirsa bisa melihat sendiri bagaimana jalan cerita dari cerita yang kami berdua mainkan. Karena memang jalan ceritanya disatukan melalui chemistry kita saat berakting," kata Harini Sondakh, yang memerankan karakter Citra di sinetron yang sudah menembus 200 episode tersebut, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Sesuai Alur Cerita

Soal kemesraan, dia menambahkan, Evan Marvino dan Harini Sondakh hanya mempresentasikan jalan cerita agar bisa dinikmati penonton.

"Mungkin ada beberapa hal yang diambil dari kehidupan nyata, karena ini kan cerita anak muda ya, jadi ada beberapa yang mungkin di gabung-gabungin tapi tetep ngikut alur cerita," Harini Sondakh menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Beda Karakter

Lain halnya dengan Lania Fira yang memainkan peran sebagai Naomi di sinetron Putri Untuk Pangeran. Pesinetron yang menyukai beladiri ini mengaku karakter Naomi tidak sepenuhnya sama dengan dirinya dikehidupan nyata.

"Aduh kalau Naomi kayaknya terlalu kejam ya, terlalu jahat sampai-sampai orang-orang tuh ngingetin aku jangan kejam-kejam, padahal kan aslinya enggak," dia menguraikan.

 

5 dari 5 halaman

Perayaan 200 Episode

Evan Marvino, Harini Sondakh, Lania Fira bersama dengan para pemain sinetron Putri Untuk Pangeran seperti Verrell Bramasta dan Ranty Maria bakal merayakan 200 episode sinetron tersebut pada 31 Oktober 2020 pukul 14.15 WIB. Mereka merayakan perjalanan sinetron tersebut bersama dengan Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini.