Sukses

Heboh Lutfi Agizal dan Barbie Kumalasari Foto Bareng, Didoakan Berjodoh

Liputan6.com, Jakarta - Warganet di media sosial seolah tak pernah kehabisan kata untuk mengomentari Lutfi Agizal. Usai mempermasalahkan kata anjay, segala sisi kehidupannya tak pernah lepas dari komentar warganet yang mayoritas mencibir Lutfi Agizal.

Kandasnya jalinan cinta Lutfi Agizal dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla, juga tak lepas dari radar warganet. Baru-baru ini, aksi Lutfi Agizal tak kalah menghebohkan.

Lutfi Agizal menyenggol Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Instagram agar diangkat sebagai Duta Cyberbullying (perundungan siber). Lutfi Agizal memajang sebuah berita tentang Ade Londok yang diangkat menjadi Duta Kuliner Jawa Barat oleh Ridwan Kamil setelah promosi odading Mang Oleh viral.

 

 

2 dari 5 halaman

Sering Dihujat

Merasa sering dihujat dan jadi korban perundungan siber, Lutfi Agizal berharap hal yang sama.

"Pak @ridwankamil Saya tinggal di Depok, masih warga JABAR. saya siap membantu bapak untuk jadi Duta Korban Cyber Bullying. 'Walau makin kesini banyak yang tersadar akan tujuan positif dr konten saya kemarin,'" tulis Lutfi Agizal di fitur Instagram Stories, Rabu (28/10/2020).

 

3 dari 5 halaman

Foto Bareng Barbie Kumalasari

Kini Lutfi Agizal kembali dibahas warganet. Penyebabnya, Lutfi Agizal bertemu dengan Barbie Kumalasari. Keduanya terlibat syuting bareng dalam sebuah program yang dibawakan Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Diunggah Barbie Kumalasari

Foto tersebut diunggah Barbie Kumalasari di akun Instagram terverfikasinya. Bersama foto yang diabadikan di sebuah rumah makan di Depok, Jawa Barat, Barbie Kumalasari menulis, "Cherrsss @lutfiagizal."

5 dari 5 halaman

Dikomentari Warganet

Warganet yang melihat foto itu bereaksi. Mereka menilai Barbie Kumalasari dan Lutfi Agizal cocok bersanding. Apalagi, kalau keduanya mau melanjutkan hubungan ke arah asmara.

"Semoga kalian berjodoh. Satu indonesia mendoakan," tulis akun @mariandrifajar. "Kawinin aj,,,PAS tu jadi pasangan !!," akun @early_81 menyahut.