Sukses

Vicky Prasetyo Berbagi Tips Dekati Cewek di Medsos, Dini Hari Jam Rapuhnya Wanita

Beberapa kali berhasil menggaet lawan jenis, membuat Vicky Prasetyo percaya diri berbagi kiat mendekati perempuan di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prsetyo dikenal sebagai playboy yang kerap mendekati wanita di media sosial. Tak sedikit wanita yang diajak mengobrol lewat fitur Direct Message (DM) alias pesan langsung di Instagram. Salah satunya, Shezy Idris.

Vicky Prasetyo sengaja melakukan itu demi kepuasan hati. Apalagi saat ini ia masih sendiri usai cerai dari Angel Lelga.

"Yang penting gue enggak malu mengungkapkan perasaan gue. Gue nge-DM artis India dan dibalas," kata Vicky Prasetyo di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Banyak Wanita?

Deddy Corbuzier menanyakan berapa banyak wanita yang telah dikirimi pesan Vicky Prasetyo via Instagram. Dengan santai, ia menjawab pertanyaan itu.

"Kemarin sebelum dipenjara kayak begini iseng saja, ya sudahlah nyebarin DM saja. Sosialisasi provider, asyik sajalah," beber Vicky Prasetyo.

 

3 dari 4 halaman

Jam Setengah Satu Malam

Bukan tanpa trik. Vicky Prasetyo punya jam tertentu untuk mengirm pesan ke cewek yang ingin didekatinya. Memperhatikan jam membuat aksinya terasa lebih efektif dan efisien. "Gue selalu melakukan jam setengah satu malam, jam rapuh wanita," Vicky Prasetyo membocorkan.

Ia menambahkan, jam setengah satu hingga setengah tiga dini hari adalah jam rapuhnya wanita. 

4 dari 4 halaman

Jam Rapuhnya Wanita

"Kalau pagi dia lagi sarapan, dia lagi mempersiapkan aktivitas yang akan dilakukan. Siang dia lagi syuting atau di kantor atau sama temannya. Tidak akan bisa fokus," Vicky Prasetyo mengulas.

"Tapi malam ketika menjelang tidur, porak-poranda kegiatannya semua dan tinggal sendiri dia. Itu ada sisi rapuhnya. Karena mau tidur wanita itu nyaman untuk dilindungi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.