Sukses

Kim Kardashian Sewa Pulau Pribadi untuk Pesta Ultah, Merasa Membumi dan Diberkati

Kim Kardashian menerbangkan 50 teman-temannya ke sebuah pulau tropis dengan pesawat yang dicarter secara privat.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian resmi memasuki usia kepala empat pada 21 Oktober 2020 lalu. Seminggu setelah hari-H, ia mulai membagikan sejumlah foto perayaan ultahnya di Instagram maupun Twitter pribadinya. 

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Kim Kardashian juga mengungkap rasa syukurnya telah masuk dalam usia baru. 

Pada Rabu, (28/10/2020), Kim Kardashian menulis, "40 dan merasa lebih membumi dan diberkati. Tak ada satu hari pun yang kulewati begitu saja, terutama saat kita semua diingatkan tentang hal-hal yang benar-benar berharga."

Seperti apa sih pesta ulang tahun yang membuat Kim Kardashian merasa makin membumi dan diberkati?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seminggu di Pulau Privat

Diwartakan E! News, Kim Kardashian menerbangkan 50 teman-temannya ke  sebuah pulau tropis pada 20 Oktober untuk liburan selama enam hari. Selama itu pula, pulau privat ini disewa oleh Kim Kardashian.

Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner and Rob Kardashian, tentu ikut serta. Hanya Kylie Jenner yang dikabarkan absen. Sang suami, Kanye West, menyusul pada 23 Oktober. 

3 dari 5 halaman

Pesawat Jet

Tak cuma pulau yang disewa secara privat, tapi juga pesawat untuk mengantar para tamu. 

"Dia mencarter Crystal Luxury Jet untuk menerbangkan semua tamu secara privat. Mereka meninggalkan LA pada Selasa dini hari, sehari sebelum ulang tahunnya," tutur seorang sumber kepada E! News.

4 dari 5 halaman

Terbalik

Bila umumnya orang yang ultah yang diberi pesta kejutan, tapi bagi Kim Kardashian hal ini justru dibalik.

"Setelah dua minggu melakukan sejumlah pemeriksaan kesehatan dan meminta semua orang untuk mengarantina diri, aku mengejutkan orang-orang terdekatku dengan perjalanan ke sebuah pulau pribadi di mana kita untuk sementara bisa berpura-pura semua hal tetap normal," tulis ibu beranak empat ini. 

 

5 dari 5 halaman

Dimanja

TMZ menyebut pesta enam hari penuh ini berjalan dengan penuh keriaan di sebuah vila yang menghadap pantai. Tamu dimanjakan dengan berbagai fasilitas sepeti piyama dan produk kecantikan yang dikeluarkan Kim Kardashian, kamera GoPro, kamera bawah air sekali pakai, dan bingkisan lain untuk membuat liburan mereka makin menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian