Sukses

Kim Kardashian Puyeng Gara-Gara Putrinya Ngebet Piara Tarantula

Masalahnya, Kim Kardashian ngeri bukan kepalang dengan segala jenis laba-laba.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian belakangan ini sedang kebingungan, tapi kali ini bukan karena perilaku suaminya. Melainkan karena putri sulungnya, North West, yang ingin punya binatang peliharaan.

Hewan yang diinginkan bocah tujuh tahun ini bukan anjing atau kucing lucu, tapi tarantula. Masalahnya, Kim Kardashian ngeri bukan kepalang dengan segala jenis laba-laba.

Kim Kardashian lantas curhat mengenai hal ini kepada saudarinya, Khloe dalam sebuah momen yang terekam dalam Keeping Up with the Kardashians (KUWTK).

"North sempat menjebakku, dengan pergi ke toko hewan peliharaan dekat sekolahnya, dan dia ingin melihat tarantula," tutur Kim Kardashian, seperti terlihat dalam cuplikan KUWTK yang diunggah di kanal YouTube Variety Show ini, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyogok Karyawan Toko

Tak kehabisan akal, Kim Kardashian berusaha menyogok karyawan toko untuk berada di pihaknya.

"Aku bilang kepada karyawati di sana, 'Dengar, aku akan memberimu 100 dolar, tapi bilang tarantula jahat kepada anak-anak, bukan peliharaan yang bagus, dan menggigit. Kamu bilang apa pun'," tutur Kim.

3 dari 5 halaman

Keputusan Mutlak

Yang terjadi justru sebaliknya, penjaga toko tersebut makin semangat mempromosikan dan menunjukkan tarantula itu kepada North. Istri Kanye West itu hanya bisa bengong.

Meski begitu, pendirian Kim Kardashian sudah teguh.

"North sudah beberapa kali berkata bahwa ia ingin punya peliharaan laba-laba. Dan hal itu tak akan pernah terjadi. Tak akan pernah terjadi, selama dia hidup di rumahku," Kim Kardashian menegaskan.

4 dari 5 halaman

Mau Bohong

Dengan nada canda, Kim Kardashian lalu mempertimbangkan jurus lain untuk menjauhkan anaknya dari laba-laba. Yaitu berbohong.

"Mungkin aku bakal duduk sambil pegang ponsel lalu (tersentak) dan berkata, 'Ya Tuhan sudah dengar beritanya belum? Anak-anak di sekolah meninggal gara-gara digigit tarantula,'" kata dia sambil tertawa.

Khloe hanya bisa menggeleng dan berujar, "Itu enggak bagus."

5 dari 5 halaman

Ironis

Sang tante, Khloe, juga mengomentari betapa North tergila-gila dengan binatang berkaki delapan itu.

"North memang sangat terobsesi dengan laba-laba. Ini ironis karena Kimberly sangat takut dengan itu," beri tahu Khloe.

Khloe menambahkan, "North memegang laba-laba, menangkap laba-laba. Kurasa dia ingin membagi rasa cintanya kepada laba-laba bersama ibunya. Karena itu aku suportif kepada North."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.