Sukses

Momen Istri Pertama Kiwil Bertemu dengan Madunya, Venti Figianti

Kiwil seakan tak ingin kalah untuk kembali menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil seakan tak mau kalah dengan mantan istrinya Meggy Wulandari yang menikah kembali. Belum lama ini, Kiwil telah menikah siri dengan wanita asal Bandung, Venti Figianti. Kabar tersebut mulai tersiar hingga ke telinga istri pertama Kiwil. 

Baru-baru ini istri pertama Kiwil, Rohimah Alli, juga sudah bertemu dengan istri baru suaminya, Venti untuk pertama kalinya. Dia kemudian mengabadikan momen itu di akun Instagram pribadinya.

Seperti apa cerita istri-istri Kiwil yang nampak akur. Penasaran? Simak informasinya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menuntaskan Masalah

Istri pertama Kiwil, Rohimah mengunggah foto saat bertemu Venti Figianti. Dari unggahan tersebut keduanya tampak akur, kompak sampai senyum hangat.

Dalam keterangan unggahan itu, Rohimah mengatakan tengah menyelesaikan masalah dengan istri baru dari suaminya tersebut. Meski tak disebutkan secara detail, masalah apa yang tengah dirundung keduanya. 

"Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah...," tulis Rohimah.

 

3 dari 6 halaman

Harapan Istri Pertama

Masih dalam unggahan yang sama, Rohimah mengaku ingin bisa tetap berhubungan baik dengan madunya itu. Dia juga tak ingin saling berburuk sangka. Rohimah kembali menegaskan bahwa masalah dengan Venti sudah benar-benar usai. 

"Sudah clear bertemu dengan yang namanya ventie figiantie," tutupnya.

 

4 dari 6 halaman

Pesan Rohimah

Selain itu, Rohimah juga menuliskan sedikit pesan tentang kehidupan. Sebuah pesan tersirat perihal takdir Tuhan yang harus diselesaikan dengan baik. 

"Kehidupan yang memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yang bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik," tulisnya dalam caption.

 

5 dari 6 halaman

Akrab Foto Bersama Suami

Rohimah juga membagikan kebersamaan dengan sang suami dan istri barunya, serta beberapa kerabat lainnya. Mereka terlihat akrab saat berfoto bersama.

Rohimah bersanding dan menempel pada sang suami dan istri baru berada di sebelah kirinya. Semuanya terlihat kompak dengan gaya yang senada.

 

6 dari 6 halaman

Reaksi Netizen

Unggahan tersebut ramai dikomentari warganet. Mayoritas komentar itu memuji kesabaran Rohimah yang kembali rela dimadu.

"Bun semangat, namanya keluarga hanya sabar doa kita untuk semua situasi dan kondisi yang menimpa kita🙏🙏🙏😘," tulis @lailyadila.

"MasyaAllah istri solehah calon penghuni surga 😍😍😍," tulis @hj.nunur.

"Pak kiwil, kenapa gak cukup satu ajah si, serius nanya inii ???" tulis @istangiyah.

"Bun..serius nanya ini , bunda ko mau sih di madu lagi di madu lagi.. emng ga sakit hati apa, kan masih banyak bun jalan menuju syurga engga harus di polygami," tulis @naomi_putri_airin.

"Hati mu terbuat dari apa MB. baru aja luka itu hilang ehh luka yang baru muncul lagi,jgn terlalu sabar mbak kek suami yang hobi poligami 🙏," tulis @syalma_ah. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.