Sukses

Nikita Mirzani Pakai 3 Cincin Berlian Harga Total Rp 19 Miliar, Ini Penampakannya

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Nikita Mirzani jadi bintang tamu acara varietas yang dipandu Dewi Perssik, Nassar, dan Caren Delano. Hadir di layar kaca, Nikita Mirzani tampil glamor dari kepala ke kaki.

Usai acara, Nikita Mirzani meluangkan waktu untuk bersantai di salah satu kedai kopi bareng Nassar. Mereka berbincang dari karier hingga blak-blakan soal aktivitas di ranjang.

Iseng, Nassar bertanya soal gandengan Nikita Mirzani usai bercerai dari Dipo Latief. Nassar tahu bahwa bintang film Comic 8 dan Lihat Boleh Pegang Jangan punya pacar baru bule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacar Baru Orang Napoli

“Pacar baru, kan?” tanya mantan suami Muzdalifah. “Ya,” jawab Nikita Mirzani, ringkas. “Orang mana, tuh?” Nassar menyahut. “Napoli,” ungkap bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Duduk bersebelahan, Nikita Mirzani kemudian menguliti kehidupan pribadi Nassar. Dimulai dari pertanyaan apakah penyanyi kelahiran Bandung, 5 Januari 1988, sudah punya calon istri.

3 dari 5 halaman

Sendiri Saja di Rumah

“Belum ada. Cuma memang ya, enggak tahu. Kira-kira bagaimana menurut Nyai? Kira-kira kelihatannya gimana? Enggak ada Nyai. Sendiri-sendiri saja di rumah, menikmati apa yang ada,” kata Nassar.

Ini disampaikannya dalam video “Pertama Kali Ketemu Bikin Konten Eh Kontennya Secaur Ini, Duh Gak Bisa Berhenti Ketawa” yang mengudara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (26/10/2020).

 

4 dari 5 halaman

Berliannya Banyak Banget Ya Allah

Saat sedang membahas kehidupan pribadi itulah, perhatian Nassar terdistraksi oleh sejumlah cincin di jari Nikita Mirzani. Sang pelantun “Seperti Mati Lampu” mengaku tidak sanggup melihat kemewahan itu.

“Nyai itu berliannya banyak banget ya Allah, enggak sanggup, deh sama Nyai itu. Bisa jadi gila gue,” keluh Nassar sembari menunjuk satu-satu cincin bertahtakan berlian milik Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Lebih Baik Memperkaya Diri

Ibu tiga anak ini lalu merinci harga tiga cincin yang dipakainya. “Masa, sih? Enggaklah. Ini (harganya) 8 (miliar rupiah). Ini 3, ini 8 tapi pecah,” beri tahu Nikita Mirzani. Penasaran, Nassar bertanya dari mana ia beroleh uang sebanyak itu.

Ngepet dong,” canda Nikita Mirzani. “Kalau jadi simpanan itu sudah enggak zaman. Gadun tuh pada miskin sekarang. Lebih baik memperkaya diri sendiri sajalah kerja. Ya, kan aku punya bisnis,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.