Sukses

Streaming The Heirs, Sebuah Kisah Cinta Segitiga

Salah satu k-drama yang diperankan oleh Lee Min-ho ini memang pernah menjadi hits di masanya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu k-drama yang diperankan oleh Lee Min-ho ini memang pernah menjadi hits di masanya. The Heirs atau The Inheritors merupakan serial yang dirilis pada tahun 2013.

Serial ini pertama kali dirilis pada tanggal 9 Oktober hingga 12 Desember 2013 memiliki jumlah 20 episode yang ditayangkan oleh SBS. Drama yang bercerita tentang kisah cinta pasangan remaja ini merupakan karya Kim Eun-sook yang juga merupakan penulis serial terkenal dengan Descendant of The Sun.

Tidak hanya dari segi penulis terkenal yang membuat serial ini. The Heirs sendiri juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya, Penghargaan Drama SBS untuk Pasangan Terbaik dan Top 10 Bintang pada tahun 2013 serta masih banyak lagi.

Selain Lee Min-ho, The Heirs juga dibintangi oleh sederet nama papan atas Korea. Mereka adalah Kim Woo Bin, serta satu aktris ternama, Park Shin Hye yang menjadi pemeran utama. Kehadiran mereka membuat The Heirs semakin menarik untuk ditonton. 

Tidak hanya dari segi pemeran yang membuat serial ini menarik. Namun, ada beberapa hal yang bikin pecinta drakor semakin penasaran buat nonton K-drama ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Saksikan Video Pilihan berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses pengambilan syuting di Amerika

The Heirs melakukan syuting di Amerika Serikat. Untuk beberapa episode awal, The Heirs mengambil setting di kota Los Angeles, Amerika Serikat. 

Ini menjadi latar belakang awal pertemuan kedua pemeran utamanya. Ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari drama ini.

3 dari 4 halaman

Alur cerita yang relevan dengan kehidupan para remaja

Alur cerita yang membahas tentang kehidupan percintaan remaja memang menjadi favorit bagi para pecinta drama korea. The Heirs mengangkat cerita tentang seorang gadis miskin yang disukai oleh pria kaya raya pewaris kekayaan keluarganya. 

Dari sini tentu saja sudah bisa dibayangkan konflik apa saja yang akan muncul dalam drama ini. Kemampuan akting para pemainnya sukses membuat cerita ini tersampaikan dengan sangat baik, hingga menuai banyak sekali pujian. Mari kita simak sinopsisnya berikut ini.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Heirs

Menceritakan kisah cinta segitiga antara Cha Eun Sang, Kim Tan dan Choi Yeong Do. Cha Eun Sang dan Kim Tan bertemu pertama kali di Amerika, Ketika ia pergi ke sana untuk menemui kakanya yang akan menikah. Pertemuan itu menjadi awal yang menumbuhkan percik-percik perasaan suka di antara keduanya.

Cha Eun Sang adalah gadis pekerja keras dari ibu yang tidak bisa bicara (bisu) yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Kim Tan. Kim Tan sendiri merupakan anak dari konglomerat Korea Selatan, namun ibunya bukan merupakan istri sah dari sang ayah.

Ayah Kim Tan adalah pendiri Grup Jeguk yang berusaha memisahkan Kim Tan dan Cha Eun Sang karena dianggap tidak sepadan. Ia melakukan berbagai cara untuk memisahkan keduanya.

Cha Eun Sang bersekolah di sekolah yang sama dengan Kim Tan. Ia adalah murid berprestasi yang mendapatkan beasiswa di sekolah elit itu. Di sana ia bertemu dengan Choi Young Do yang merupakan musuh Kim Tan.

Tidak disangka, Choi Young Do juga mulai menyukai Cha Eun Sang. Ia yang sebelumnya tak memiliki hubungan baik dengan Kim Tan, kini semakin berselisih sejak menyukai wanita yang sama.

Nah, penasaran kan sama kelanjutan kisahnya? Kalian bisa streaming The Heirs Sub Indo di aplikasi Vidio. Yuk, segera download dan berlanggan Vidio sekarang juga dan nikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.