Sukses

Selesai Wamil, Lee Min Ho Ditawari Main The Heirs 2?

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho tengah melakukan wajib militer sejak Mei 2017. Selama kurang lebih dua tahun, aktor Boys Over Flowers ini melayani negaranya.

Lee Min Ho telah mendapatkan tawaran berakting meski masih wamil. Penggemar Lee Min Ho yang telah merindukan sang aktor, membuat rumah produksi tak tinggal diam.

Mereka berencana menggandeng Lee Min Ho beraksi di drama terbaru.

Salah satunya, The Heirs 2. Sesuai judulnya, The Heirs 2 merupakan sekuel The Heirs yang tayang 2013 silam, diwartakan KoreaPortal, Senin (30/7/2018).

2 dari 5 halaman

Bersama Park Shin Hye

Untuk membuat The Heirs 2, Park Shin Hye juga disebut-sebut akan ikut serta. Drama ini disebut-sebut merupakan reuni dari pemain The Heirs.

3 dari 5 halaman

Tayang 2019

The Heirs 2 apabila jadi diproduksi akan tayang sekitar 2019 silam. Alasannya, tim produksi biasanya akan mempersiapkan segala sesuatunya selama beberapa bulan.

4 dari 5 halaman

Belum Konfirmasi

Namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Lee Min Ho atau Park Shin Hye. Selama ini, isu The Heirs 2 memang terus terdengar.

Hingga saat ini, penggemar masih belum bisa move on dari The Heirs.

5 dari 5 halaman

Chemistry

Lee Min Ho dan Park Shin Hye saat berakting dalam The Heirs menunjukkan chemistry yang kuat. Meski Lee Min Ho dan Park Shin Hye bukan pasangan di dunia nyata, mereka bisa membuat penonton terkesima dengan ikatan yang kuat.

Loading