Sukses

Viral Dahyun Twice Kayang Sambil Memuntir Badan, Warganet: Kayak Film Horor

Liputan6.com, Seoul - Sekilas pandang, orang mungkin menangkap kesan Dahyun Twice sebagai sosok kalem dan anggun. Tapi Once, sebutan bagi penggemar grup asuhan JYP ini, tahu betul bahwa wanita 22 tahun tersebut sangat jenaka dan kadang tingkahnya tak dapat ditebak.

Yang terbaru, polah Dahyun Twice saat tampil di acara talk show kondang Radio Star membuat penggemar ngeri. Bahkan cuplikan adegannya sampai viral di media sosial.

Hal ini diketahui saat video teaser Radio Star yang menampilkan Twice dirilis oleh MBC, Senin (26/10/2020). Acaranya sendiri, akan mengudara pada Rabu (28/10/2020).

Dalam salah satu bagian video, Dahyun Twice tampak diminta menunjukkan bakatnya di depan para host. 

2 dari 5 halaman

Akrobat Dahyun

Pertama-tama, pelantun "More and More" ini maju ke depan, lalu melakukan posisi kayang. Setelah posisinya ajek, ia memuntir bagian atas tubuhnya 360 derajat.

Alhasil posisinya sungguh tak wajar, wajah menghadap ke depan tapi kaki ke arah belakang. Melihat hal ini, para pembawa acara spontan berseru-seru kaget.

3 dari 5 halaman

Pas untuk Film Horor

Tak cuma para pembawa acara, warganet pun kaget bukan kepalang melihat aksi akrobatiknya ini. Tak sedikit yang merasa ngeri, dan teringat dengan adegan kayang ikonis di film The Exorcist. Cuplikan video ini bahkan jadi viral. 

"Dahyun is Crazy," cuit @twiceylikey sambil menyertakan potongan adegan Dahyun kayang. Hanya beberapa jam, twit ini di-retweet lebih dari 8 ribu kali. 

"Mba dahyun ngeri gue liatnya," tulis @seonthusiast.

Senada dengan banyak warganet lainnya, pemilik akun @fluffydubs berkomentar, "AHAHAHAH OMG KIM DAHYUN INI BENAR-BENAR KAYAK DARI FILM HOROR."

4 dari 5 halaman

Celeb Five

Bukan cuma ini, dalam acara Radio Star Dahyun Twice juga tampil kocak bersama salah satu pembawa acara, komedian wanita Ahn Young Mi. Ia menarikan koreografi "Celeb Five (I Wanna Be A Celeb)" milik Ahn Young Mi dan rekan-rekannya yang lain. 

5 dari 5 halaman

Comeback

Twice sendiri baru saja comeback dengan album terbaru mereka, Eyes Wide Open, dan title track "I Can't Stop Me."

Diwartakan Allkpop, lagu baru Twice ini berisi pesan tentang sosok independen yang tak bisa dipengaruhi.