Sukses

Rizky Febian Mendadak Tak Setuju Sule dengan Nathalie Holscher, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule tengah menjalin asmara dengan Nathalie Holscher. Bahkan, mereka berencana untuk segera naik pelaminan untuk membuktikan keseriusan cinta mereka.

Namun, secara mengejutkan Rizky Febian, anak sulung Sule, mengaku tidak setuju ayahnya menikah dengan Nathalie Holscher. Sebab, sejak awal menjalin asmara dengan Nathalie Holscher, Sule jarang menceritakan dengan dirinya.

"Jujur aja, sebenarnya ada enggak setuju dan enggak srek. Karena gimana ya... sebelumnya aku minta maaf sama ayah sama Ateu, mungkin ini waktunya pas buat aku bilang enggak setuju, soalnya ayah enggak bilang juga sama Iky awalnya," ungkap Rizky Febian dalam kanal YouTubenya bertajuk 'Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta" | Satu Meja' yang diunggah belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Mempertanyakan

Terkait pernyataan Rizky Febian, Sule menanyakan alasannya ketidaksetujuan dirinya dengan Nathalie Holscher. Sebab, sebelumnya pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu sempat setuju Sule dengan disc jokey yang memutuskan menjadi mualaf.

"Iya, tapi kan udah video call, Iky udah oke. Apa yang membuat enggak setuju?" tanya Sule.

3 dari 5 halaman

Bucin

Tanpa basa-basi Rizky Febian langsung menjawab pertanyaan sule. Bahwa, ia mengaku iri melihat kebersamaan Sule dengan Nathalie Holscher. Apalagi saat ini Iky sedang jomblo.

"Kalian tuh terlalu bucin. Saya tuh sendiri, saya butuh pasangan juga. Saya tuh iri, lihat explore (Instagram), ada ayah sama Ateu, lihat TikTok, iya itu juga, YouTube itu juga," kata Iky disambut dengan tawa.

4 dari 5 halaman

Deg-degan

Ternyata ketidaksetujuan Rizy Febian hanya candaan saja lantaran ayahnya sangat romantis dengan kekasihnya dan membuat Iky iri. Nathalie Holscher langsung lega, meski awalnya sempat tegang mendengar pernyataan calon anak sambungnya.

"Ini keluarga pada suka iseng semua ya. Dag-dig-dug nih, jujur," kata Nathalie.

5 dari 5 halaman

Baru Kali Ini

Dijelaskan Rizky Febian, baru kali ini ia melihat ayahnya bucin dengan seorang wanita. Padahal, sebelumnya hal itu tidak pernah terjadi kecuali dengan mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

"Baru kali ini Iky liat ayah sebucin ini," kata Iky.