Sukses

Nathalie Holscher Beruntung Temukan Pasangan Seperti Sule dan Keluarga

Kabarnya, Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher dan Sule semakin menunjukkan keseriusannya satu sama lain. Kabarnya, Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Namun hingga kini belum diketahui secara pasti kapan Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar pernikahan tersebut. Terlepas dari itu, Nathalie Holscher merasa beruntung bisa dipertemukan dengan Sule dan keluarganya.

Hal itu disampaikan melalui unggahan Nathalie Holscher di Instagram terverifikasi miliknya pada Selasa (20/10/2020).

"Aku beruntung menemukan pasangan dan keluarga ini .. semua berbahagia , penuh cinta dan penuh kasih," kata Nathalie Holscher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Banyak

Dari Sule dan keluarganya, Nathalie Holscher belajar lebih banyak hal tentang hidup.

"kita belajar untuk selalu bersyukur , ikhlas , sabar dalam segala hall ! dikasih pendekatan yang sangat luar biasa baik di keluargaku maupun keluarga nya menjadi SATU ! trimakasih YA ALLAH ❤️," tulis Nathalie Holscher lagi.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Unggahan tersebut direspons seluruhnya secara positif oleh para warganet. Mereka mendoakan agar Sule dan Nathalie Holscher segera menjadi pasangan suami istri.

"Ateu Natali love you ,sehat selalu ya semoga bener tgl 15 November sah jadi istri dari kang Sule 🥰," harap akun @avisiaahan_12.

"Bahagiaa slalu teh @nathalieholscher bersmaaa keluarga kang Sule☺️🤲 smgaa di permudah untuk ke jenjang halal nyaa🤲😇," timpal @rialestari1901.

 

4 dari 4 halaman

Surat Pengantar Nikah

Sementara itu, di media sosial sempat beredar sebuah surat pengantar nikah yang telah diajukan oleh Sule. Surat tersebut telah diterima dan ditandatangani oleh kepala desa pada 14 Oktober 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.