Sukses

Arie Untung Dapat Tanggapan dari Manajemen Khabib Nurmagomedov Usai Beri Ucapan dan Doa

Liputan6.com, Jakarta - Nama pegulat Khabib Nurmagomedov beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan di berbagai media sosial, setelah secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun. Tak terkecuali juga dari kalangan artis, salah satunya adalah Arie Untung yang ikut membicarakannya.

Di Instagram-nya, Arie Untung beberapa kali mengunggah foto dan video tentang Khabib Nurmagomedov. Arie Untung mengunggah momen-momen dalam pertandingan terakhir Khabib Nurmagomedov sebelum menyatakan pensiun dari UFC.

Tak hanya itu saja, Arie Untung juga memberikan doa untuk pria kelahiran Rusia ini. Rupanya, unggahan-unggahan Arie Untung itu mendapat tanggapan dari manajemen Khabib Nurmagomedov.

Arie Untung mendapat sebuah surel yang dikirim oleh manajemen pegulat berusia 32 tahun itu. Arie Untung kemudian mengunggah isi surel tersebut di Instagram-nya.

"Di email sama management @khabib_nurmagomedov gara2 postingan2 sama komen2 doa di ig nya," tulis Arie Untung di Instagram pada Senin (26/10/2020).

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam surel tersebut, manajemen Khabib Nurmagomedov mengucapkan terima kasih kepada Arie Untung. Arie Untung sendiri mengaku belum mengetahui secara pasti apakah pengirim surel tersebut benar-benar dari manajemen pegulat muslim tersebut.

3 dari 4 halaman

Prank

Kalaupun memang hanya sebuah prank, Arie Untung tidak mempedulikannya karena memang tidak merugikan dan menguntungkan baginya.

"Walaupun tulisannya cuma “thank you” semoga beneran yah kalau di prank juga ga papa, ga ada untungnya nge prank gw kan untungnya udah gw bawa," sambung Arie Untung.

 

4 dari 4 halaman

Mengundang

Di kolom komentar, banyak yang ikutan heboh dengan surel tersebut. Tidak sedikit yang meminta Arie Untung untuk bisa mengundang Khabib Nurmagomedov ke Indonesia untuk menjadi pembicara dalam kegiatan-kegiatan Arie Untung.

"Wah! Serius lo?! Kereeeen brother," tulis Daniel Mananta.

"Semoga dimudahkan untuk mengundang beliau Pak Bos 🤲," timpal akun official @hijrahfest.

"Langsung undang @khabib_nurmagomedov kemariiiiii mas @ariekuntung," dukung @erlangga.muhammad.