Sukses

Kocak, Adele Melawak soal Transformasi Badannya Jadi Langsing

Selain transformasi tubuh, Adele juga membuat patah hati yang pernah ia alami sebagai bahan banyolan.

Liputan6.com, Los Angeles - Setahun terakhir, pembicaraan publik mengenai Adele bisa dibilang berkutat soal satu hal, yakni transformasi tubuhnya. Bukan hal yang mengherankan, dalam waktu relatif sangat singkat tubuh Adele yang berisi, kini jadi langsing singset. 

Adele tak banyak membicarakan soal ini di hadapan publik, sampai akhirnya ia diundang tampil dalam acara lawak kondang Saturday Night Live atau SNL.

Sesuai tradisi, artis yang tampil sebagai host akan bermonolog dalam salah satu sesi acara ini. Nah, di sinilah Adele melempar guyonan soal penampilannya kini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Separuh Aku

"Aku tahu aku terlihat sangat, sangat berbeda sejak terakhir kalian melihatku," kata Adele, diwartakan People.

Dengan cepat ia menambahkan, "Tapi sebenarnya, karena pembatasan dan larangan bepergian gara-gara Covid, aku harus berangkat dengan bawaan ringan, dan aku hanya bisa membawa separuh dari diriku. Dan inilah paruhan diriku yang kupilih."

Penonton di studio tertawa mendengar banyolan Adele.

3 dari 5 halaman

Soal Hubungan

Dalam sketsa komedi yang menjadi sajian utama SNL, Adele juga membuat hal pribadi tentang dirinya sebagai bahan banyolan. Kali ini soal hubungan asmaranya yang kandas, dan diketahui menjadi aspirasinya untuk lagunya. 

4 dari 5 halaman

Judul Album

"Hai, aku Adele Adkins, umurku 32. Anda mungkin mengenalku sebagai Adele sang penyanyi. Aku ada di sini karena berkali-kali patah hati dalam hidupku," tuturnya. 

"Pertama kali pada 19, lalu yang terkenal di 21. Bahkan lebih terkenal lagi pada 25," kata dia lagi. Seperti diketahui, angka-angka ini adalah judul album Adele. 

5 dari 5 halaman

Semangat

Sekitar seminggu lalu, Adele mengumumkan kemunculannya dalam SNL di Instagram miliknya. Ia begitu bersemangat sekaligus deg-degan tampil di acara ikonis tersebut. Apalagi ini adalah kembalinya Adele di acara tersebut, setelah kemunculan perdananya di SNL pada 2008.

"Hampir 12 tahun sejak aku muncul pertama kali di acara ini, saat masa pemilu...dan ini membuat karierku melesat di Amerika, jadi ini rasanya seperti siklusnya sudah sempurna, dan aku tak bisa berkata tidak!" tutur Adele seminggu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.