Sukses

Istri Danny Rukmana Melahirkan Bayi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Danny Rukmana, dan keluarga menyambut bahagia kehadiran sosok bayi di tengah mereka. Ya, istri Danny, Riayah Chitra Caesaria, baru saja melahirkan.

Istri Danny Rukmana, melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Hal itu terlihat dari Instagram Stories Riayah Chitra Caesaria, Sabtu (24/10/2020).

Istri Danny Rukmana menjalani operasi caesar untuk mengeluarkan bayi dalam kandungannya.

Seperti diketahui Danny Rukmana sebelum ini sempat menikah dengan artis Lulu Tobing, namun bercerai. Dalam pernikahan tersebut anak bungsu Mbak Tutut Soeharto ini tak dikaruniai anak. Jadi bayi perempuan ini adalah anak pertama bagi Danny.

 

2 dari 5 halaman

Posting Ulang

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Danny Rukmana dan sang istri. Tetapi juga teman-teman lainnya. Itu terlihat dari banyaknya ucapan yang diunggah ulang oleh Raiyah di Instagram Stories.

"Alhamdulillah welcome to the world baby girl sayang!! See you soon!!!" tulis akun @nadhifas.

Hal senada juga dikatakan akun @miznur yang juga mempertegas bahwa bayi yang dilahirkan Raiyah seorang bayi perempuan, "Alhamdulillah ! Congratulations cous @princessraiyah and Mas @danny_r777 !! Welcome to the World baby girl."

 

3 dari 5 halaman

Baby K

Belum diketahui nama panjang sang bayi. Namun salah satu akun @adicamb menyebutkan bahwa bayi Danny Rukmana dan Raiyah biasa dipanggil baby K.

"Kaya absen ya abis lahiran td video call lg @tirsaverani @princessraiyah seneng ih!!! Cant wait to see you Baby K," tulisnya dengan memberikan emotikon hati berwarna merah.

 

4 dari 5 halaman

Belum 9 Bulan

Sepertinya, Riayah Chitra Caesaria melahirkan sang bayi dengan usia kandungan yang belum genap sembilan bulan.

 

5 dari 5 halaman

7 Bulanan

Hal itu terlihat dari unggahan Raiyah yang menggelar acara tujuh bulanan pada 12 September 2020 lalu. Bila dihitung, kandungan Raiyah baru berusia delapan bulan.

"Mitoni 7 bulanan..👶🏻 mohon doanya agar semua nya lancar sampai persalinan Amien2 YRA. #tienukriefkimanagement#mitoni #tingkeban upacara adat jawa by @dewimeitasari , make up by @donnykaryadi , kebaya from @yohannesbridal ♥️," tulisnya di akun Instagram miliknya.