Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Cahaya Ditinggal Pergi Gilang Ke Luar Kota, Episode Jumat 23 Oktober 2020

Saksikan Anak Band malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Band salah satu sinetron favorit pemirsa SCTV. Kali ini bercerita tentang Bima yang baru pulang. Dia lega banget akhirnya bisa presentasi meskipun nggak ada Sheila. Bima yakin banget dia bakal berhasil dan bikin Sheila melek dan mengakui dia itu sungguhan hebat.

Sinetron Anak Band selanjutnya. Gilang dan Sheila sampai di rumah Sheila. Gilang mau buru-buru pulang tapi Sheila alasan pembantunya lagi nggak ada dan papanya masih di luar negeri. Sheila blak-blakan bilang butuh bantuan Gilang.

Sheila bingung lihat Gilang keluar bawa peralatan bersih-bersih. Sheila malah mikir saking mau urusin dia, Gilang sampai mau bersih-bersih rumahnya segala. Sheila jadi makin kepedean.

Sementara itu, Cahaya baru saja sampai di rumah. Di saat bersamaan, Cahaya melihat Rahman sedang siap-siap mau pergi. Cahaya tanya Rahman mau pergi ke mana. Rahman bilang dia kangen sama istrinya. Di makam istrinya, Rahman kaget melihat ada bunga di atas pusara.

Saksikan episode Anak Band sampai tuntas....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bunga dari Siapa?

Rahman nanya siapa yang naruh bunga di sana? Apa Cahaya ke sini sebelumnya? Cahaya geleng dan bilang nggak tahu. Rahman ingat-ingat.

Malamnya. Karena masih penasaran, Cahaya putuskan telpon Gilang. Ternyata Gilang baru sampai rumah.  Cahaya konfirmasi apa Gilang yang datangi makam ibunya?

3 dari 5 halaman

Di Kantornya

Besoknya. Gilang baru sampai di kantornya. Tak lama kemudian, seorang karyawan masuk dan ingatkan hari ini Gilang ada meeting di luar kota.

Gilang cari-cari Cahaya dan kebetulan Cahaya sedang ada di sisi kantor yang sepi. Gilang langsung menghampiri Cahaya. Tapi Gilang langsung ceritakan hari ini dia mau meeting ke luar kota.

4 dari 5 halaman

The Junas

The Junas sedang latihan di studio milik Tiara. Mereka tampak semangat banget latihan walaupun tanpa Gilang.

Tak lama Tiara masuk, dia tersenyum senang melihat The Junas yang semangat banget latihan.

 

 

5 dari 5 halaman

Ganti Vokalis

Tiara kasih tahu ke mereka soal pertimbangan dia yang sepertinya nggak bisa ajak Gilang lagi.

Deniss agak kecewa. Tapi sebaliknya Dion malah langsung bilang sepertinya memang sudah seharusnya mereka ganti Vokalis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.