Sukses

3 Alasan Wajib Nonton To All The Guys Who Loved Me, Rasa Trauma Dalam Membangun Sebuah Hubungan

Serial K-drama yang berjudul To All The Guys Who Loved Me resmi mengakhiri episode terakhirnya pada 1 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta Serial K-drama yang berjudul To All The Guys Who Loved Me resmi mengakhiri episode terakhirnya pada 1 September 2020. Serial ini merupakan besutan iWill Media yang tayang sejak bulan Juli kemarin.

Drama To All The Guys Who Loved Me pertama kali tayang pada tanggal 6 Juli 2020 yang memiliki jumlah 16 episode disiarkan oleh KBS2. Serial ini mengangkat kisah pengalaman seorang wanita yang memiliki rasa traumatik terhadap laki-laki. 

To all The Guys Who Loved Me disutradarai oleh Choi Yoon-suk yang juga menghadirkan beberapa bintang ternama Korea seperti Hwang Jung-eum, Yoon Hyun-min, Seo Ji-hoon, Jo Woo-ri, dan Choi Myung-gil. Kehadiran para artis papan atas tersebut akan menambah keseruan serial ini.

Dalam proses syutingnya, serial ini sempat mendapatkan hambatan lantaran beberapa pemerannya sempat terjangkit Virus Covid-19 yang membuat harus dihentikan sementara. Terlepas dari itu, k-drama ini adalah salah satu rekomendasi untuk ditonton bagi para pecinta drakor tanah air. Nah, berikut alasan kenapa para pecinta drakor wajib menonton serial satu ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memiliki alur yang menarik perhatian dan bikin baper sekaligus penasaran

K-drama ini bertemakan komedi romansa yang bikin kita semua akan melihat sesuatu yang bikin baper dan juga tertawa secara bersamaan. Bercerita tentang wanita bernama Seo Hyun Joo (Hwang Jung-eum) merupakan produser webtoon yang mengalami cinta segitiga karena diperebutkan oleh Hwang Ji Woo (Yoon Hyun-min) dan Park Do Gyum (Seo Ji-hoon).

Yang membuat menarik adalah dua karakter berbeda dari Hwang Ji Woo merupakan seorang CEO yang memiliki sifat dingin dan tidak mudah ditebak. Sedangkan Park Do Gyum memiliki sifat ramah dan ceria, namun malangnya ia sudah dianggap sebagai adik sendiri oleh Seo Hyun Joo.

Selain itu, serial ini memiliki latar waktu yang saling berkaitan antara masa lalu dan sekarang. Seperti, Hwang Ji Woo yang sudah hadir di dalam masa lalu Seo Hyun Joo yang kemabli hadir di kehidupannya sekarang. Seo Hyun Joo juga diceritakan memiliki pengalaman pahit karena sudah gagal menjalani tiga pernikahan dengan orang yang sama dalam waktu yang berbeda.

Serial ini juga memiliki jalan cerita yang mudah dimengerti walaupun memiliki latar waktu yang tarik mundur. Sehingga membuat para penontonnya merasakan suasana pengalaman karakter utama baik di masa lalu maupun di kehidupan sekarang.

3 dari 4 halaman

Kemistri antara Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon sekaligus merupakan proyek reuni

Duel antara Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon kembali terjadi di serial ini, dimana masing-masing memerankan Hwang Ji Woo dan Park Do Kyum saling memperebutkan pemeran utamanya yaitu Hwang Jung-eum sebagai Seo Hyun Joo. Meski begitu, kemistri diantara mereka sudah terbangun sangat apik sehingga para penonton akan terhibur dengan tingkah keduanya. 

Sebelumnya mereka juga pernah menjadi rival dalam persaingan memperebutkan cinta seseorang. Yakni, dalam serial Mama Fairy and the Woodcutter (2018) di mana keduanya juga memperebutkan cinta sang karakter utama wanitanya.

4 dari 4 halaman

Akting berkualitas yang disajikan dari para pemerannya

sosok Seo Hyun Joo yang merupakan karakter utama diperankan dengan penuh penghayatan oleh Hwang Jung Eum. Karakter ini digambarkan sebagai orang yang sukses dalam karier, pandai bergaul dan sangat mandiri dalam menjalani kehidupan karena pengalaman pahitnya dalam membangun sebuah hubungan.

Tidak hanya soal scene yang selalu romantis, serial ini juga banyak menghadirkan adegan kocak dari para pemerannya yang bikin kita makin terhibur dengan tingkah konyol dan absurd yang ditampilkan.

Selain Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon, turut menghadirkan sejumlah aktor dan aktris ternama lainnya seperti, Choi Myung Gil, Jo Woo Ri, Hwang Young Hee, Seo Hyun Chul, Lee Hwang Eui, In Gyo Jin, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa alasan kalian wajib nonton serial k-drama yang satu ini. Bagi kalian yang penasaran dan mau Nonton To All The Guys Who Loved Me full episode bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio premier dan nikmati tayangan menarik lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.