Sukses

Taqy Malik Menikah Hari Ini, Begini Reaksi Salmafina Sunan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Salmafina Sunan pada Februari 2018 silam, Taqy Malik akan melepas status duda dengan menikahi wanta bernama Serell Thalib.

Akad nikah keduanya bakal dilangsungkan pada hari ini, Minggu (18/10/2020) selepas waktu Ashar. Hal itu diungkap sendiri oleh Taqy Malik melalui akun Instagram pribadinya.

Salah satu warganet rupanya ada yang penasaran bertanya kepada Salmafina Sunan perihal responsnya terhadap pernikahan Taqy Malik dengan Serell Thalib.

2 dari 4 halaman

Respons

"Mantan suami mau nikah kk.. tanggapan kk gmn kk?" tanya pemilik akun bernama officialviralindonesia di unggahan terbaru Salmafina Sunan di akun Instagramnya.

Warganet dengan nama akun aliafiafitrin mencoba menjawab pertanyaan ini. "Saya mewakili alma, bodo amat," kata dia.

3 dari 4 halaman

Membenarkan

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu pun membenarkan jawaban tersebut. "Terbaek," kata Salmafina menjawab aliafiafitrin. Ya, sepertinya ia tak memikirkan pernikahan mantan suaminya.

Selain itu ada juga yang mendoakan agar Salmafina Suanan juga segera bertemu dengan pasangan hidupnya. "Kak Taqy mau nikah kak, semoga kak Alma segera mendapatkan jodoh dunia dan akhirat," ucap salah satu warganet.

4 dari 4 halaman

Kilas Balik

Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik pada September 2017. Tak lama setelah menikah, Taqy kembali ke Kairo, Mesir untuk melanjutkan kuliahnya, sementara Salmafina tetap di Indonesia.

Setelah terpisahkan jarak dan waktu, permasalahan terus menerus terjadi hingga Taqy Malik menjatuhkan talak pada November 2017. Pengadilan Agama Jakarta Barat pun resmi memutus ikatan pernikahan keduanya pada Februari 2018.