Sukses

Semakin Populer, Adhisty Zara Merasa Tak Punya Privasi

Liputan6.com, Jakarta - Nama Adhisty Zara saat ini sudah melambung di dunia entertainment Indonesia. Namanya mulai dikenal semenjak bergabung bersama idol grup JKT 48.

Setelah keluar dari idol grup tersebut, Adhisty Zara semakin dikenal karena merambah juga ke dunia seni peran. Seiring semakin populer, Adhisty Zara justru sempat merasa hidup tidak adil.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Putri Tanjung di kanal YouTube CXO Media, Adhisty Zara menuangkan keluh kesahnya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Punya Privasi

"Aku merasa hidup aku nggak adil itu ketika aku menyadari bahwa sekarang aku public figure nih, jadi aku ngerasa nggak punya privasi kayak orang biasa, aku mikirnya gitu," ungkap Adhisty Zara dalam tayangan yang diunggah baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Berpikir Positif

Namun saat ini Adhisty Zara mencoba menyikapinya dengan positif. Adhisty Zara menganggap apapun anggapan warganet terhadapnya adalah sebuah bentuk kepedulian mereka.

"Sekarang aku berpikirnya, berusaha kayak, 'oh ya udah berarti mereka care sama aku', mau mereka yang ngomongnya jahat atau mereka yang ngomong yang baik, mereka semua care sama aku, peduli sama aku, pikirin aku banget. Jadi sekarang lebih dibawa santai aja, jalanin aja, yang penting nggak ke-distract," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadikan Pelajaran Berharga

Adapun untuk segala hal yang telah ia jalani selama ini, terlepas dari pengalaman baik dan buruk itu Adhisty Zara selalu mengambil pelajaran di baliknya. Yang paling penting baginya adalah tetap menjalani dan menikmati setiap pekerjaannya.

"Semuanya berharga sih, dari setiap aku jalanin apapun kegiatannnya, aku nggak tahu kenapa ya selalu dapetin ilmu dari setiap project yang aku ambil. Kayak aku main film gitu, di masing-masing film itu seniornya berbeda semuanya, jadi sambil kerja, sambil belajar, sambil main juga, jadi enjoy terus," tutup Adhisty Zara.