Sukses

Kiki Amalia Belum Punya Pasangan Lagi karena Sering Dibohongi Lelaki

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Amalia hingga saat ini belum melepas status jandanya usai bercerai dari pesepakbola Markus Horison, pada 2013 lalu. Bukannya tak mau mencari pengganti, Kiki Amalia mengaku belum menemukan pasangan yang tepat.

Selama ini, Kiki Amalia memang sempat dekat dengan laki-laki. Namun kedekatannya dengan pria beberapa kali kerap disalahgunakan.

Dalam artian, Kiki Amalia merasa sering dibohongi oleh pria. Penyebabnya adalah karena artis berusia 38 tahun ini terlalu baik.

"Kita kan sebagai perempuan, aku terutama selalu ngerasa orang pasti baik, aku selalu positive thinking sama siapa pun," ungkap Kiki Amalia saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show pada Kamis (15/10/2020).

2 dari 4 halaman

Mudah Dibohongi

"Aku anggap laki-laki yang deketin aku, jalan sama aku, aku anggap dia baik. Jadi enggak pernah negative thinking, itu mungkin yang bikin gampang dibohongin," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Kalau Sudah Cinta...

Ditambah lagi, Kiki Amalia teramasuk tipikal wanita yang selalu total ketika menjalin hubungan dengan pria, "kalau udah cinta, udah deh treat him like a king," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Sekarang

Terlepas dari itu, Kiki Amalia meyakini bahwa ia akan bertemu dengan orang yang tepat di waktu yang tepat pula. Yang pasti, ia menyatakan tidak merasa trauma dalam menjalani hubungan.

"Enggak trauma sih, mungkin Allah belum ngasih aja. Allah pasti udah nyiapin yang lebih baik, mungkin bukan sekarang, mungkin nanti," tutup Kiki Amalia.