Sukses

Nikita Willy Bingung Ditanya Alasan Yakin Menikah dengan Indra Priawan

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy telah melabuhkan hatinya kepada pria yang dicintainya, Indra Priawan. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di kediaman Nikita di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa alasan Indra Priawan mantap memilih Nikita Willy sebagai pasangan hidupnya, begitu juga sebaliknya. Dalam konferensi pers virtual, Indra menjawab pertanyaan ini.

"Banyak sih, ya ngerasa aku sama Nikita Willy ngerasa soulmate. Aku di dekat Niki ngerasa nyaman, itu sih yang paling penting. Karena at the end of the day yang dicari kenyamanan, kan," kata Indra Priawan usai akad nikah, Jumat (16/10/2020) siang.

2 dari 4 halaman

Bingung

Sementara Nikita Willy merasa bingung menjawabnya. Ia sulit mendeskripsikan rasa cintanya yang begitu besar kepada Indra Priawan.

"Semua orang pasti tanya kenapa milih Indra. Jujur aku bingung jawabnya karena for me, sometimes love doesn't need reason, just love," ia menerangkan.

3 dari 4 halaman

Akad

Indra Priawan menikahi Nikita Willy dengan maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Indra Priawan saat akad nikah. 

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Pasangan pengantin baru ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung hubungan mereka serta mendoakan yang terbaik untuk pernikahan keduanya.

"Aku dan Indra berterima kasih sudah mengikuti perjalanan cinta kami dari ketemu, putus, terus balik lagi dan akhirnya sah jadi suami istri. Terus doain semoga menjadi pasangan yang sakinah," Nikita Willy mengakhiri.