Sukses

Nikahi Nikita Willy, Indra Priawan Dapat Gelar Sutan Pangeran

Sutan Pangeran adalah gelar Indra Priawan setelah resmi menjadi suami Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy kini resmi menjadi istri Indra Priawan, setelah melangsungkan ijab kabul Jumat (16/10/2020). Menggunakan adat Minang, Sumatera Barat, prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan disiarkan langsung melalui live Instagram @thebridestory dari kediaman bintang film Rasuk 2 di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Resmi menjadi suami Nikita Willy, Indra Priawan mendapat gelar dari keluarga Nikita Willy yang berasal dari suku Guci Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

"Tanda seorang anak laki-laki sudah dewasa adalah sudah menikah. Kalau sudah menikah dengan suku kami, Suku Guci Bukittinggi memberi gelar baru," kata salah satu keluarga Nikita Willy usai ijab kabul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sultan Pangeran

Gelar tersebut diberikan sebagai hadiah dari pihak keluarga Nikita Willy untuk Indra Priawan, yang kini menjadi bagian dari keluarga besar mereka.

"Maka dalam kesepakatan tersebut kami memberikan hadiah menantu kami yang nantinya gelar ini seharusnya dipanggilkan oleh pengantin wanita dan pihak keluarga wanita. Gelar tersebut kami sampaikan dengan bangga, Sutan Pangeran," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Menerima

Nikita Willy berharap Indra Priawan menerima gelar yang diberikan. Tak lupa ia juga mendoakan kelanggengan dan keutuhan pernikahan.

"Buat Indra Priawan mudah-mudahan bergembira dengan gelar ini. Dan semoga pernikahannya diberkahi," kata Nikita Willy.

4 dari 4 halaman

Mas Kawin

Untuk mempersunting Nikita Willy, Indra Priawan mengikatnya dengan maskawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.