Sukses

Nikita Willy Menikah dengan Indra Priawan Hari Ini

Tinggal hitungan menit, Nikita Willy bakal resmi menjadi istri Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 16 Oktober 2020 bakal dikenang Nikita Willy dan Indra Priawan sebagai momen bersejarah. Di tanggal tersebut atau hari ini, Nikita Willy dan Indra Priawan melaksanakan prosesi pernikahan menandai babak baru perjalanan cinta mereka.

Tinggal hitungan waktu, Nikita Willy bakal menyandang status baru sebagai istri Indra Priawan. Berdasarkan informasi yang diterima Showbiz Liputan6.com, akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan bakal digelar secara tertutup pagi ini.

"Jam sembilan pagi (akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan)," kata Elly Kasim dari tim set dekorasi pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, ketika dihubungi Kamis (15/10/2020).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adat Minang

Pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan rencananya dilangsungkan dengan mengusung adat Minangkabau, yang dipadukan dengan unsur modern.

 

3 dari 5 halaman

Modern

"Bajunya itu agak modern, tapi dia bersuntiang, pakai songket. Begitu juga Indra pakai baju adat Minang, pakai kain ke samping, kayak Minang-lah," Elly Kasim menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Hanya Keluarga

Momen sakral ini akan dihadiri pihak keluarga saja. Protokol kesehatan ketat juga akan diterapkan mengingat pernikahan berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

 

5 dari 5 halaman

Utamakan Protokol Kesehatan

"Harus, tetap menggunakan protokol kesahatan. Cuma nikah (yang hadir) beberapa puluh orang, entah 30, enggak tahulah. Keluarga dalam saja, keluarga inti saja," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.