Sukses

Aksi Perdana Milla Jovovich dan Tony Jaa di Trailer Monster Hunter

Liputan6.com, Jakarta - Aksi terbaru Milla Jovovich dalam film adaptasi gim Monster Hunter sudah bisa dilihat melalui trailer perdana. Ada dua trailer yang diunggah Sony Pictures, salah satunya versi internasional. Pada intinya kedua video memperlihatkan monster raksasa mengerikan yang hendak dibasmi manusia.

Namun untuk trailer internasional Monster Hunter, adegannya lebih banyak memperlihatkan penampilan Milla Jovovich bersama aktor laga Thailand, Tony Jaa. Di film ini keduanya tampak bekerjasama memberantas para monster.

Dalam trailer Monster Hunter, awalnya Milla Jovovich dan timnya hendak melacak fenomena misterius di sebuah wilayah padang pasir. Sampai pada akhirnya, mereka dibuat kacau dengan kehadiran monster-monster raksasa dalam jumlah banyak.

2 dari 5 halaman

Penampilan Tony Jaa

Setelah mengungsi dari serangan monster, karakter yang dimainkan Milla Jovovich dan timnya mengungsi di sebuah pemukiman. Di situlah kita bisa melihat aksi sang aktris berduet dengan Tony Jaa.

3 dari 5 halaman

Bukan Lagi Zombie

Selama ini, Milla Jovovich dikenal sebagai Alice dalam film-film Resident Evil. Beda dari Monster Hunter, kala itu Milla Jovovich beraksi memberantas para zombie dan monster mutan.

Di sini, karakternya yang bernama Natalie Artemis, harus berurusan dengan monster legenda berukuran raksasa. Bahkan, ia terlihat beberapa kali menggunakan senjata jarak dekat.

 

4 dari 5 halaman

Sutradara Resident Evil

Film Monster Hunter diangkat oleh tim sineas Resident Evil yang terbilang sukses di box office dengan enam judul filmnya. Milla Jovovich yang juga bintang film tersebut, ditunjuk sebagai karakter utama Monster Hunter.

Suami Milla, Paul W.S. Anderson, juga turut menjadi sutradara sekaligus penulis skenario seperti halnya Resident Evil. Selain itu, terdapat juga TI Harris, Meagan Good, Diego Boneta, Tony Jaa, dan Ron Perlman di jajaran pemain lain.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Pihak Sony Pictures mengambil langkah berani dengan siap menayangkan Monster Hunter di bioskop pada 30 Desember 2020 mendatang. Jadwal ini cuma mundur sekitar tiga bulan lebih dari rencana semula, 4 September 2020.

Penayangan Monster Hunter ini menggantikan jadwal asli film Sony Pictures lainnya, Escape Room 2, yang kini sudah diundur untuk tayang di layar lebar pada 2021 mendatang.