Sukses

Soal Hubungan Suami Istri, Bibi Ardiansyah Beri Skor 9,8 untuk Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berbagi cerita soal rumah tangga serta rencana pindah dari Jakarta untuk selamanya. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Menikahi Vanessa Angel pada 11 Januari 2020, Bibi Ardiansyah kini hidup bahagia. Apalagi, ia dikaruniai anak laki-laki yang dinamai Gala Sky Ardiansyah. Diakui Bibi Ardiansyah, rumah tangganya penuh tantangan.

Sejumlah drama mewarnai keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dari kasus kepemilikan Xanax hingga akun Instagram sang istri yang diretas. Hingga kini persidangan soal Xanax masih bergulir.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bertahan. Mereka buka kartu rahasia rumah tangga harmonis di tengah guncangan. Salah satunya, soal berhubungan suami istri yang kini disesuaikan sejak punya momongan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penting, Karena...

“Penting karena menurut gue (maaf, berhubungan suami istri) itu salah satu faktor untuk rumah tangga awet. Banyak laki-laki selingkuh karena (hubungan suami istrinya) enggak enak. Riset aku begitu,” urai Vanessa Angel.

Bintang sinetron Cinta Intan menjalani bedah cesar ketika melahirkan anak pertama. Setelahnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengurangi frekuensi hubungan suami istri. Prioritas mereka kini mengawal tumbuh kembang anak.

3 dari 5 halaman

Skor 9,8

Mereka menyampaikan ini dalam video “Baru Kali Ini Nyai Gak Bisa Berkata-kata Sampai Baper Pula Gara-gara Bibi, Duh Nyai Pusing” yang dipublikasikan kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (14/10/2020).

Iseng, Nikita Mirzani menanyakan skor Vanessa Angel saat melayani suami. Bibi Ardiansyah berujar, “Sembilan koma delapan (dari 10).” Dengan kata lain, sebagai istri Vanessa Angel nyaris sempurna.

 

4 dari 5 halaman

Makin Rajin Cari Duit

Terkait tambah momongan, Bibi Ardiansyah mengaku pengin punya tiga anak. Vanessa Angel menyetujui. “Samalah kayak kamu. Banyak anak banyak rezeki insyaAllah, makin rajin cari duit,” ucapnya.

Kepada istri dan diri sendiri, Bibi Ardiansyah berjanji lebih sregep bekerja agar mampu menghidupi keluarga kecilnya. Kedai kebab dan nasi biryani yang baru dirintisnya kini mulai berkembang. 

5 dari 5 halaman

Hijrah ke Bali

“Harapannya kita buka franchise yang banyak, buka restoran. Jadi nanti Gala kalau sudah gede tinggal menikmati hasil mama papanya saja,” Bibi Ardiansyah menyambung. Harapan lain diuntai pasangan ini.

Rupanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ingin meninggalkan Jakarta untuk selamanya. “Harapanku tahun ini franchise sampai 25 terus dua tahun lagi tinggal di Bali for good,” pungkas Bibi Ardiansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.